Rekomendasi Game Baru yang Bakal Rilis di Februari 2024, Ada Anuchard dan PlateUp!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Rekomendasi Game Baru yang Bakal Rilis di Februari 2024, Ada Anuchard dan PlateUp!

Rekomendasi Game Baru yang Bakal Rilis di Februari 2024, Ada Anuchard dan PlateUp!

DB KLIK - Berikut rekomendasi game baru yang bakal rilis di Bulan Februari 2024. Deretan game baru ini bakal membuat bingung para pecinta gamers. Pasalnya, momen ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk para gamer karena harus memilih game apa yang akan dimainkan dan dicoba.

Beberapa judul video game baru itu hadir dengan berbagai macam satu di antaranya Anuchard dan PlateUp! yang bisa temani hari-hari mu untuk bermain game.

Secara keseluruhan, ada tiga game menarik yang dapat dijajal pemain pada bulan Februari 2024 ini. Agar tidak ketinggalan, kamu dapat mencatat tanggal rilis game baru itu yang diulas dalam artikel ini.

1. Persona 3 Reload 

Rilis pada 2 Februari 2024, Persona 3 Reload adalah remake yang sudah dinantikan sejak 2023 lalu. Meski ceritanya tidak akan banyak berubah, game remake Persona 3 ini akan menghadirkan lebih banyak konten baru, mulai dari interaksi baru dengan NPC, mekanisme social link yang disempurnakan, voice over, dan tentu saja peningkatan visual yang drastis. 

Baca juga : Cara Main Game Palword yang Viral di Media Sosial, Ada Isu Plagiasi

Game ini sendiri berkisah tentang sekelompok remaja yang punya kekuatan membangkitkan avatar dalam diri mereka yang disebut Persona. Mereka harus berjuang mengungkap misteri kemunculan monster yang disebut Shadow. Game Persona dikenal dengan dinamika gameplay dungeon crawling dan life simulation-nya. Game ini jelas jadi unggulan XBox Game Pass Februari 2024. 

2. Anuchard

Anuchard adalah game action RPG bergrafis pixel yang sangat estetik yang rilis pada 6 Februari 2024. Game ini punya gameplay yang mirip dengan Legend of Mana dan Hades. Di sini, kamu bakal menjelajahi berbagai dungeon, memecahakan puzzle, dan bertarung melawan berbagai boss yang seru. 

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Bellwielder yang berpetualang untuk mengembalikan kejayaan kota ajaib, Anuchard. Buat kamu yang suka game action RPG dengan grafis retro, game ini adalah pilihan yang sangat menarik. Anuchard akan tersedia untuk Xbox Game Pass mulai 6 Februari 2024 mendatang.

3. PlateUp! 

PlateUp! adalah game simulasi manajemen. Dalam game ini kamu harus mengelola sebuah restoran hingga berhasil sukses. Gameplay game ini mengharuskan kamu untuk memasak dan melayani pembeli, menciptakan menu, mendesain restoran, hingga sampai sukses mengembangkan waralaba sendiri.

Game ini punya fitur co-op secara online. Kamu bisa mengelola restoran bersama pemain lain hingga empat pemain sekaligus. Hal ini tentu bakal menambah keseruan saat memainkannya. Siap merasakan betapa hectic-nya menjalankan bisnis restoran? Tunggu kehadiran game ini di Xbox Game Pass mulai 15 Februari 2024.

Baca juga : Gamepad vs Keyboard Mouse: Cari yang Lebih Cocok untuk Temani Petualangan Gamingmu!

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game baru yang rilis pada bulan Februari 2024 ini. Selain itu pastikan kamu menggunakan gamepad dengan kualitas terbaik saat mencoba game tersebut. Salah satunya adalah monitor ultrawide dari DB KLIK. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli laptop ini langsung melalui website DB Klik  atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Rekomendasi gamepad yang bisa menjadi referensi kamu adalah gamepad Logitech F310 yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran gamepad ini tentu menjadi salah satu pertimbangan, karena Gamepad LOGITECH F310 dirancang untuk semua gamer PC di dunia yang menginginkan kontroler ringkas dengan beragam fungsi yang membantu untuk menjadi pemenang. Kontroler ini dapat digunakan untuk memainkan berbagai jenis game, mulai dari klasik hingga game terbaru karena memiliki tombol khusus untuk mengubah pengaturan konfigurasi Xinput dan DirectInput. Tata letak tombol sama dengan kontroler pada umumnya sehingga kamu tidak perlu canggung ketika ingin menggunakannya untuk pertama kali. 


KESIMPULAN 


Itulah tadi rekomendasi game yang akan rilis pada Februari 2024 ini. Beberapa judul video game baru itu hadir dengan berbagai macam satu di antaranya Anuchard dan PlateUp. Secara keseluruhan ada tiga game menarik yang kamu coba. Agar tidak ketinggalan, kamu dapat mencatat tanggal rilis game baru yang telah diulas di atas.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.