Rasakan Sensasi Malam Jumat Kliwon Mencekam Dengan Gim Jurit Malam: Kost 1000 Pintu!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Rasakan Sensasi Malam Jumat Kliwon Mencekam Dengan Gim Jurit Malam: Kost 1000 Pintu!

Rasakan Sensasi Malam Jumat Kliwon Mencekam Dengan Gim Jurit Malam: Kost 1000 Pintu!

DB KLIK - Ingin bermain gim horor dengan lokalisasi konten yang dapat membuat malam kamu semakin mencekam? Siap untuk menguji nyali kamu sebagai seorang gamer? Tim DB Klik akan membahas gim yang tepat buat kamu para penggemar horor ataupun yang penasaran dengan gim satu ini!


Jurit Malam: Kost 1000 Pintu, merupakan gim horor lokal rilisan Gambir Studio yang siap menguji nyali kamu dengan nuansa horor yang mencekam. Gim ini telah rilis pada Jumat (7/6) dan dapat kamu unduh melalui Play Store dan akan segera tersedia di Apple Store.


Gim ini berkisah tentang seorang mahasiswa yang bernama Suci, yang baru saja pindah ke sebuah kota kecil. Karena niatannya mencari sebuah tempat tinggal yang murah, ia pun memutuskan untuk meninggali sebuah kos-kosan yang digosipkan angker.



Baca Juga: 4 Rekomendasi Monitor Gaming 144Hz Mulai 1 Jutaan, Main Game Jadi Mulus Tanpa Lag


Ternyata, gosip tersebut bukan hanya sebatas gosip. Kehidupan Suci di kos-kosan tersebut mulai berubah drastis dan diteror dengan berbagai macam penampakan dan adegan yang menegangkan.


Kamu akan ditantang untuk eksplorasi semua sudut kos-kosan serta terus masuk ke bagian-bagian kos yang nampaknya tidak ada akhirnya. Jika dalam perjalanan kamu menemukan anomali atau kejanggalan mistis, kamu harus berbalik diri demi menyelamatkan diri.



Tak hanya eksplorasi dan menemukan kejanggalan mistis, kamu juga dapat menguak segala misteri, horor, dan tragedi yang terjadi pada setiap bilik kos-kosan tersebut. 


Kamu dapat membaca dan mengetahui semua hal-hal tersebut melalui buku catatan yang ditinggalkan oleh penghuni sebelumnya. Adapun kisah yang ada di dalam gim ini sebagian terinspirasi dari kejadian mistis di dunia nyata.


Bagaimana? Tertarik untuk memainkan gim ini dan menguji nyali kamu sebagai pemain gim horor? 


Langsung saja ungguh game ini melalui Play Store dan rasakan sensasi horor yang mencekam di dalam perjalanan bermain gim.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.