Pengen Headset Gaming Harga Terjangkau dan Kualitas Premium? ALTEC LANSING ALGH-9602 Solusinya!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Pengen Headset Gaming Harga Terjangkau dan Kualitas Premium? ALTEC LANSING ALGH-9602 Solusinya!

Pengen Headset Gaming Harga Terjangkau dan Kualitas Premium? ALTEC LANSING ALGH-9602 Solusinya!

DB KLIK - Memiliki headset gaming yang berkualitas namun memiliki kualitas yang premium merupakan salah satu impian para gamers kere hore yang memiliki budget yang terbatas. Jika kamu memiliki budget yang terbatas maka, Altec Lasing ALGH-9602 adalah jawabannya! 


Walau memiliki bahan full plastic, tetap membuat build quality dari headset ini kokoh dan solid. Secara desain, headset Altec Lansing ALGH-9602 ini memiliki  bentuk yang tidak jauh beda dengan headset biasa pada umumnya. Namun, secara pemilihan warna dan juga aksesori yang ada tidak membuatnya menjadi lebay.


Pada bagian “bando” atau lingkarn yang melingkari kepala kita, headset ini menyediakan kain sintesis yang berisi busa empuk dan membuat kamu merasa nyaman dan tidak sakit saat dipakai di kepala. Jangan khawatir, kain sintesis tersebut akan melindungi headset dari keringat atau rambut yang basah.


Earcup pada headset ini memiliki ukuran yang sangat pas di telinga. Tidak terlalu besar maupun kekecilan. Dengan bantalan yang empuk membuat kamu akan merasa nyaman saat dipakai berlama-lama. Pada bagian luar, terdapat sebuah lampu RGB yang melingkar, dengan logo Altec Lansing di bagian tengah.


Baca Juga: 4 Rekomendasi Monitor Gaming 144Hz Mulai 1 Jutaan, Main Game Jadi Mulus Tanpa Lag


Kamu dapat mematikan atau menghidupkan lampu RGB tersebut dengan menancapkan atau mencabut kabel USBnya dari perangkat laptop atau komputer kamu. Microphone yang tersedia dapat ditekuk atau diluruskan sesuai dengan keinginan tanpa ada kendala sama sekali. Kabel dari headset ini juga memiliki tipe braided dengan panjang yang cukup. 



Jika kamu membeli versi 3.5mm surround, maka akan mendapat dua colokan berupa 3.5mm untuk audio, dan USB untuk lampu RGB. Bagi kamu pengguna PC tak perlu khawatir, pada paket pembelian akan mendapatkan kabel spliter. Kabel ini berguna untuk menghubungkan headset kepada jack audio dan mic. 


Secara keseluruhan suara yang dihasilkan oleh headset ini jernih dengan bass yang cukup nendang. Nikmat digunakan dikala bermain gim, bersantai sambil menonton film, atau mendengarkan musik. 



Headset ini merupakan produk yang cocok bagi kamu yang pemula dalam hal headset gaming. Dengan harga yang terjangkau, kamu sendiri sudah dapat merasakan sensasi dan pengalaman yang premium. Jadi, siap untuk kualitas suara yang tak tertandingi? Coba ALTEC LANSING ALGH-9602 sekarang juga! Kamu dapat melakukan pemesanan melalui Website Official DB Klik!

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.