Nintendo Janjikan Rilis Switch Generasi Ke-2 Tahun Depan!
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Nintendo Janjikan Rilis Switch Generasi Ke-2 Tahun Depan!

Nintendo Janjikan Rilis Switch Generasi Ke-2 Tahun Depan!

DB KLIK - Setelah sekian lama, Nitendo akhirnya memberikan sinyal tentang masa depan perilisan Switch generasi ke-2 yang telah ditunggu-tunggu bagi para penikmat konsol. Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa memberikan konfirmasi perihal rencana untuk mengungkap penerus konsol Nintendo Switch pada akhir Maret 2025.


Baca Juga: Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea, Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024


Pengumuman tersebut dilayangkan melalui cara yang cukup kasual yakni dari cuitan akun X milik Nintendo. "Ini Furukawa, Presiden Nintendo. Kami akan membuat pengumuman terkait penerus dari Nitendo Switch dalam tahun fiskal di tahun ini. Telah lebih dari 9 tahun sejak kami mengumumkan rilisan Nitendo Switch pada Maret 2015. Kami akan mengadakan Nintendo Direct," tulis Furukawa melalui akun X Nintendo.


Nintendo Direct adalah acara tahunan yang berisi showcase gim yang digelar khusus dari Nintendo. Selain mengumumkan gim terbaru, kemungkinan besar juga mereka akan memamerkan Nintendo Switch Generasi ke-2 pada acara tersebut.


Banyak pihak yang menilai, keputusan untuk konfirmasi pengumuman penerus Switch menjelang acara Nintendo Direct menjadi penting. Hal ini menandakan keseriusan dan komitmen Nintendo terkait transparansi serta strategi dalam transisi ke generasi berikutnya. Furukawa juga menegaskan bahwa detail mengenai konsol baru tersebut belum dibahas di kemudian hari.


Apakah kamu seorang gamer yang menginginkan tampilan PC yang elegan atau seorang profesional yang membutuhkan efisiensi maksimal? Acer Emachine Gadget V950W ATX White - V950 adalah jawabannya. Dengan desain yang modern dan fungsionalitas yang unggul, casing ini tidak hanya mempercantik ruang kerja kamu tetapi juga meningkatkan aliran udara dan manajemen termal untuk komponen PC kamu.


Dapatkan Sekarang! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki casing PC yang tidak hanya menawan tapi juga meningkatkan performa sistem kamu. Beli melalui Website Official DB Klik dan bawa pulang Acer Emachine Gadget V950W ATX White - V950 hari ini!


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.