Samsung Rilis Monitor Gaming Baru: Odyssey OLED G9 Hadir dengan Fitur Lebih Canggih!
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Samsung Rilis Monitor Gaming Baru: Odyssey OLED G9 Hadir dengan Fitur Lebih Canggih!

Samsung Rilis Monitor Gaming Baru: Odyssey OLED G9 Hadir dengan Fitur Lebih Canggih!

DB KLIK - Perusahaan Samsung telah meluncurkan monitor gaming terbaru mereka, yaitu Odyssey OLED G9 (G93SC) kepada pasar Indonesia. Mereka menghadirkan teknologi dan fitur inovatif terbaru, monitor ini menjanjikan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan imersif bagi para penggemar game di Tanah Air.



Monitor ini telah mengalami peningkatan yang signifikan dibanding monitor-monitor yang sebelumnya. Salah satu fitur yang terdepan yaitu kecepatan response time secepat 0.03ms (GtG), fitur ini memberikan para gamers pengalaman bermain yang lebih nyata dan lebih responsif. Menurut pernyataan Ivan Adiwibowo, Monitor Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, ia menjelaskan bahwa monitor Odyssey OLED G9 yaitu monitor gaming yang kuat dan hadir dalam menjawab kebutuhan para gamers di Indonesia. 


Apa sih yang ngebuat monitor ini menarik buat para gamers?

Ada banyak keunggulan fitur-fitur canggih dari Monitor Odyssey OLED G9 yang ngebuat monitor ini jadi incaran para gamers!


Ukuran & Bentuk Layarnya


Monitor ini memiliki ukuran layar 49 inch dengan kelengkungan 1800R. Monitor Odyssey OLED G9 juga menawarkan resolusi yang tinggi yaitu Dual Quad High Definition (DQHD; 5.120 x 1.440) dengan rasio layar 32:9. Hal ini membuat para gamers dapat menikmati tampilan monitor yang super-ultrawide


Terasa seperti memiliki dua layar


Memberikan pengalaman seperti memiliki dua layar QHD 27 inch berdampingan. Kecepatan refresh rate monitor ini yaitu 240 Hz dan response time 0,03ms gray-to-gray (GtG) membuat monitor ini menjadi pilihan yang tepat dalam permainan yang cepat & intens. 


Kualitas tampilan yang luar biasa


Tak hanya fitur dalam performa saja, monitor Odyssey OLED G9 juga memiliki keunggulan dalam hal kualitas tampilan. Teknologi Display HDR True Black 400 dan algoritma mendalam membuat monitor ini memiliki tampilan yang tajam dan kontras yang kuat. Hal ini memungkinkan monitor dapat menghasilkan gambar yang luar biasa detail dan memberikan kontras yang memukau.


Tak perlu takut lag


Tersedia fitur AMD FreeSync™ Premium Pro untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lancar tanpa merasakan lag. Monitor Odyssey OLED G9 memberikan pengalaman gaming imersif dengan melalui tampilan layer lebar 49 inch dengan kelengkungan 1800R. 


Tidak hanya fitur saja yang canggih, bahkan desain dari monitor Odyssey OLED G9 pun terlihat menarik! 


Desain Monitor


Slim Metal Design

Monitor didesain ramping dengan bingkai metal yang tipis membuat tampilan monitor terlihat modern.


Lighting


Designed to magnify your immersion

CoreSync serta Core Lighting+ memberikan pencahayaan yang cerdas dan imersif dibelakang layar monitor. 


Kenyamanan


A front and back view of the Odyssey monitors are shown. Arrows indicate two adjustments that can be made: “Height adjustment” with up and down arrows, and “Tilt,” with a semicircle arrow.

Miringkan dan sesuaikan monitor hingga terlihat sempurna. Layar dapat digerakkan dengan bebas.


Monitor Odyssey OLED G9 ini dibandrol dengan harga Rp 24.999.999

Namun, sayang sekali untuk saat ini DB Klik masih belum menjual barangnya. Tapi tidak usah khawatir karena ketika Odyssey OLED G9 sudah tersedia stoknya, nanti akan kami buat artikel barunya!

Melihat fitur-fitur monitor Odyssey OLED G9 yang saat ini lebih unggul dari monitor lain, membuat Samsung memiliki posisi yang kuat dalam persaingan pasar gaming di Indonesia. Hal ini membuat para gamers perlu mempertimbangkan pilihan mereka lagi karena monitor ini menjanjikan pengalaman gaming yang lebih nyata, realitis, jelas, detail, dan imersif di layar besar.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.