Apple Wonderlust 2023: Pamerkan Semua Produk Baru yang Resmi Diluncurkan Bulan Ini
Apple Wonderlust 2023: Pamerkan Semua Produk Baru yang Resmi Diluncurkan Bulan Ini

Apple Wonderlust 2023: Pamerkan Semua Produk Baru yang Resmi Diluncurkan Bulan Ini

Created by DB Klik News

DB Klik - Apple Wonderlust 2023, memperkenalkan produk-produk baru mereka yang terdiri dari iPhone 15, Apple Watch Series 9, dan sejumlah produk yang menjadi pusat perhatian selama acara Wonderlust Apple di Cupertino, California. 

Produk yang diluncurkan saat acara Apple Wonderlust ?

Yuk kita lihat 5 produk yang dibawa di acara Apple Wonderlust: 

iPhone 15


Seri ini mencakup empat ponsel mulai dari iPhone 15, 15 Plus , 15 Pro, hingga 15 Pro Max.


Ponsel dasar, 15 dan 15 Plus yang dilengkapi pelindung keramik pada bagian depan dan belakang. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan bertahan di dalam air sedalam 6 meter selama lebih dari 30 menit dan menggunakan chipset A16 Bionic.


IPhone 15 memiliki layar OLED 6,1 inci, dan Plus memiliki layar OLED 6,7 inci.


iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max dilengkapi dengan bingkai titanium dan dilengkapi dengan “Action Button”, membuat kita dapat mengakses fitur favorit hanya dengan mengklik tombol tersebut.


Kalau dilihat dari model dasarnya, Apple menggunakan menggunakan chip A17 Pro untuk memberi daya pada Pro dan Pro Max. Dan Chip 3 nm pertama di industri, dilengkapi 19 miliar transistor.


Di Kanada, iPhone 15 mulai dari $1.129, 15 Plus mulai dari $1.279, 15 Pro mulai dari $1.449, dan 15 Pro Max mulai dari $1.749, sebuah kenaikan harga dibandingkan dengan jajaran produk tahun 2014 .


Pre-order dimulai pada 15 September.

Perubahan ke USB-C


Baru-baru ini iPhone dilengkapi dengan USB-C, hal ini Apple sebut sebagai “standar yang diterima secara universal”.


Dengan dilengkapi fitur USB-C membuat para pengguna dapat mengisi daya semua perangkat Apple mereka dengan satu kabel. Selain itu, pengguna iPhone 15 Pro dan Pro Max dapat mengambil dan mentransfer video dan foto ke Mac yang terhubung melalui USB-C.

Apple Watch Series 9


Apple Watch Series 9 merupakan salah satu dari dua jam tangan raksasa teknologi yang diungkap di acara tersebut.


Watch Series 9 dilengkapi dengan chip S9 yang sudah diperbarui, yang berkontribusi pada kinerja lebih baik dan masak pakai baterai hingga 18 jam.  Jam tangan dapat membuat Siri memproses permintaan di perangkat, asal permintaan tersebut tidak memerlukan informasi dari internet. Contohnya seperti kita dapat meminta Siri untuk mengambil informasi kesehatan, memulai latihan, dan beberapa hal lainnya.


Apple Watch Series 9 juga memiliki ketuk dua kali yang baru, hal ini membuat kita dapat mengaktifkan tombol utama suatu aplikasi hanya dengan mengetukkan jari telunjuk dan ibu jari dua kali pada jam tangan mereka.


Apple Watch Series ini dijual dengan harga mulai dari $549 dan akan tersedia pada 22 September.


Apple Watch Ultra 2


Lanjut ke Smart Watch kedua yang dikenalkan Apple di acara tersebut, generasi baru Watch Ultra menyediakan semua fitur yang didapat di Series 9. 


Apple juga memberikan beberapa pembaruan khusus untuk berbicara kepada para penggemar olahraga dan aktivitas luar ruangan yang menjadi target pasar jam tangan ini. Dengan menyediakan tampilan jam Modular Ultra dan menyajikan data waktu nyata. Sekarang, pengguna dapat mengetahui detik, ketinggian, hingga kedalaman yang terkait dengan pengalaman mereka.


Watch Ultra 2 ini akan diluncurkan pada 22 September seharga $1.099.


FineWoven


FineWoven merupakan tekstil baru yang nantinya akan digunakan untuk pengganti kulit pada produk baru. Materi tersebut akan muncul di casing ponsel, tempat AirTag, dan tali jam tangan.


FineWoven ini dibuat dari 68 persen konten daur ulang pasca konsumen, bahan yang digunakan juga mirip suede. Produk ini akan muncul dalam opsi tali jam Magnetic Link dan Modern Buckle.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.