Ini Dia Tanggal Rilis Overwatch 2 Season 10! Benarkah Semua Hero jadi Gratis?
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Ini Dia Tanggal Rilis Overwatch 2 Season 10! Benarkah Semua Hero jadi Gratis?

Ini Dia Tanggal Rilis Overwatch 2 Season 10! Benarkah Semua Hero jadi Gratis?

DB Klik - Kapan tanggal rilis Overwatch 2 Season 10? Apa saja update Overwatch 2 Season 10 ini? Apakah benar hero Overwatch 2 jadi gratis? Di artikel ini, kami akan menjawab pertanyaan - pertanyaan ini. Kami juga punya informasi mengenai sistem baru skin mythic di Overwatch 2. Oleh karena itu, simak terus artikel ini. 

Tanggal Rilis Overwatch 2 Season 10

Sesuai dengan yang dikabarkan oleh ign.com, Tanggal rilis Overwatch 2 Season 10 adalah 16 April 2024 pada jam 12 PM PT. 

Update Overwatch 2 Season 10

ign.com mengabarkan bahwa akan ada 2 perubahan besar pada Season 10 Overwatch 2, yakni terkait sistem hero dan skin mythic. 

Yang pertama, Semua hero Overwatch 2 jadi gratis di Season 10. Direncanakan di Season 10, bahwa kamu bisa mendapatkan semua hero di Overwatch 2 secara gratis. Kamu hanya perlu menyelesaikan tutorial hero main roster Overwatch 2. Ini juga berlaku untuk hero DPS baru bernama Venture.  

Yang kedua, update season 10 akan menambahkan toko skin mythic di Overwatch 2. Toko skin mythic ini memiliki sistem dimana skin mythic seasonal akan tersedia di toko 2 season setelah skin itu rilis. Artinya, terhitung dari season 9, skin mythic dari season 1 sampai 7 akan langsung tersedia di toko. Jadi, kalau kamu tidak sempat mencapai tier 80 di battle pass untuk dapat skin mythic seasonal untuk karakter favoritmu, kamu jadi bisa membelinya di toko skin mythic baru ini. 

Selain kedua hal tadi, Blizzard selaku developer Overwatch 2 juga akan menambahkan pendapatan coins dari battle pass yang gratis maupun yang premium. Secara keseluruhan, Blizzard meningkatkan pendapatan Coins gratis dari 540 menjadi  600 coins per seasonnya. Lalu, Blizzard juga menambahkan fitur reset rank dan hadiah - hadiah baru dan beragam. 

Sekian pembahasan kami mengenai Tanggal Rilis Overwatch 2 Season 10 dan Update Overwatch 2 Season 10. Kamu bisa mendapatkan game Overwatch 2 di Steam sekarang secara gratis, tentu saja belum termasuk DLC. Untuk bermain Overwatch 2 dengan lancar, kamu membutuhkan SSD yang berperforma kencang. SSD seperti SSD Internal MSI SPATIUM M460 1TB adalah SSD yang tepat untuk bermain Overwatch 2. SSD ini memiliki performa kecepatan baca sampai 5000 Mb/s dan kecepatan tulis hingga 4500 Mb/s. Kecepatan baca/tulis ini sangat dibutuhkan terutama saat memuat aset game dan membuat waktu loading game menjadi cepat dan jarang tersendat. Bisa dibilang keandalan SSD Internal MSI SPATIUM M460 1TB akan terjamin untuk pengalaman gaming kamu. Kamu bisa mendapatkan SSD Internal MSI SPATIUM M460 1TB seharga Rp 1.262.000,- atau SSD Internal MSI SPATIUM M450 500GB seharga Rp 685.000,- di DB Klik dengan garansi resmi 5 tahun. 

Baca Juga: Review MSI Spatium M450: SSD NVMe Gen 4 Murah yang Unik di Kelasnya

KESIMPULAN

Kapan tanggal rilis Overwatch 2 Season 10? Apa saja update Overwatch 2 Season 10 ini? Apakah benar hero Overwatch 2 jadi gratis? Tanggal rilis Overwatch 2 Season 10 adalah 16 April 2024 pada jam 12 PM PT. lalu, ada 2 perubahan besar pada Season 10 Overwatch 2, Yang pertama, Semua hero Overwatch 2 jadi gratis di Season 10. Yang kedua, update season 10 akan menambahkan toko skin mythic di Overwatch 2. Lalu, Blizzard meningkatkan pendapatan Coins gratis dari 540 menjadi  600 coins per seasonnya. Untuk bermain Overwatch 2 dengan lancar, kamu membutuhkan SSD yang tepat seperti SSD Internal MSI SPATIUM M460 1TB 

DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.