Gaming Keyboard Terbaru dari Razer untuk Keyboard Enthusiast! Razer BlackWidow V4 75%
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Gaming Keyboard Terbaru dari Razer untuk Keyboard Enthusiast! Razer BlackWidow V4 75%

Gaming Keyboard Terbaru dari Razer untuk Keyboard Enthusiast! Razer BlackWidow V4 75%

DB Klik - Gaming Keyboard biasanya lebih fokus pada tampilan RGB dan fitur-fitur untuk gaming. Akan tetapi, Razer akhirnya merilis custom keyboard pertama mereka, Razer BlackWidow V4 75% yang memiliki fitur dan modding yang lengkap. Apa saja fitur dan moddingnya? Simak artikel berikut.



Design BlackWidow V4 75%



Keyboard gaming ini memiliki layout 75%, sesuai dengan trend saat ini. Bahannya juga premium yaitu Aluminium. Keyboard ini juga langsung terhubung ke Razer Synapse jadi bisa diubah sesuai kebutuhan. Tangan juga tidak bakal sakit atau capek karena sudah diberikan wrist rest yang ada magnetnya. Jadi, kalau kalian tidak mau menggunakan wrist rest, tidak masalah, karena mudah dipasang dan dilepas. Sayangnya keyboard ini belum bisa wireless. Akan tetapi, tenang saja kabelnya bisa dilepas, sehingga bisa menggunakan kabel custom aftermarket sesuai selera. 



Selain itu, keyboard ini juga memiliki, tidak hanya 1 tapi 3 knob untuk multimedia. 1 knob pada keyboard saja sudah memberikan kesan unik dan sangat berfungsi untuk berbagai kebutuhan seperti multimedia, apalagi dengan 3 knob yang disediakan pada keyboard ini. 3 knob tersebut dapat digunakan sebagai pengaturan volume, pause, play dan dapat mengatur pengubahan kecerahan RGB. 


Fitur-fitur BlackWidow V4 75%



BlackWidow V4 75% ini memiliki fitur-fitur yang biasa kita temui pada keyboard custom. Fitur tersebut salah satunya adalah Hotswap PCB yang bisa memungkinkan pengguna untuk mengganti switch keyboard-nya sesuai keinginan mereka. PCB-nya yang digunakan bertipe North Facing, sehingga RGB-nya tampak lebih menyala. Selain itu, keyboard ini menggunakan Razer Orange Tactile Switch Gen 3 yang suaranya lebih ke arah “Poppy”.



Blackwidow V4 75% ini juga sudah menggunakan Gasket Mount yang terbuat dari Poron sehingga akan ada feel bouncy saat mengetik. Selain itu, pada keyboard ini juga sudah diberikan internal mod oleh Razer sendiri. Keyboard ini sudah diberikan dampening foam sehingga suara keyboard-nya tidak kosong atau hollow. Tape mod juga langsung tersedia pada keyboard ini sehingga suara keyboard-nya langsung poppy. Keyboard ini juga sudah dilengkapi juga dengan FR4 Plate yang akan membuat pengalaman mengetik semakin nyaman, sehingga kalian tidak perlu menambah plate lagi.


Untuk saat ini, Razer BlackWidow V4 75% baru rilis di Amerika dan semoga saja dalam waktu dekat kita sudah bisa membeli keyboard yang menarik dari Razer ini. Harga keyboard ini juga cukup bersaing dengan harga keyboard custom lainnya dipasaran, yaitu 2.8 jutaan.


Jadi mending mana nih? Keyboard custom atau keyboard gaming yang udah punya fitur mirip keyboard custom.


Kalau kalian tertarik dengan keyboard gaming lainnya langsung aja ke Website DB Klik ada berbagai macam pilihan dari macam merk. Langsung aja checkout, sat set ga pake lama!



Sumber:


Razer BlackWidow V4 75% Compact Hot-Swappable Mechanical keyboard | Razer United States

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.