Game Terbaru Bandai Namco: Naruto X Boruto Rilis 17 November 2023
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Game Terbaru Bandai Namco: Naruto X Boruto Rilis 17 November 2023

Game Terbaru Bandai Namco: Naruto X Boruto Rilis 17 November 2023

DB Klik - Bandai Namco telah resmi memberikan tanggal rilis game Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections. Game tersebut akan resmi rilis pada tanggal 17 November 2023. Game tersebut akan memiliki beberapa versi yang dapat memanjakan para fans.



Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections


Akhirnya game yang ditunggu-tunggu para fans Naruto dan Boruto rilis juga, setelah sekian lama menunggu update terbaru untuk penambahan karakter game-game seperti Naruto Ultimate Ninja Storm 5.


Game ini akan memiliki beberapa versi, yaitu Deluxe Edition, Ultimate Edition dan Collector’s Edition.


Deluxe Edition



Deluxe Edition merupakan versi game Naruto X Boruto yang paling standar. Isi dari deluxe edition mulai dari game-nya, season pass dan beberapa karakter baru yang akan dikirimkan pada saat game-nya rilis.


Ultimate Edition



Jika kalian ingin mendapatkan skin maupun karakter yang lebih banyak kalian bisa membeli versi Ultimate Edition ini. Karena pada Ultimate Edition menyediakan semua yang ada pada deluxe edition dengan tambahan lima skin baru dan dua aksesoris lainnya.


Collector’s Edition


Pada versi Collector’s Edition akan memiliki beberapa hadiah daripada kalian membeli yang versi biasa. Hadiah tersebut mulai dari barang fisik yang terdiri dari game-nya, steelbook case, action figure dan special inversible inlay. Sehingga, versi inilah yang bakal paling diincar oleh para fans Naruto maupun fans Boruto.


Namun dari semua versi tersebut ada lagi versi yang sangat limited dan mungkin hanya bisa didapatkan melalui Bandai Namco Store, yaitu Premium Collector Edition. Pada versi ini kalian akan mendapatkan semua yang ditawarkan pada setiap versi sebelumnya beserta beberapa aksesoris barang fisik lain seperti enam kartu koleksi dan satu official scroll.





Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan rilis pada tanggal 16 November 2023 yang diumumkan pada Youtube Channel Bandai Namco Entertainment Southeast Asia. Game ini akan hadir melalui beberapa platform seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan Steam PC. Kalian bisa mendapatkan game ini secara Pre-Order maupun membeli langsung melalui platform yang tersedia.


Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi website resmi Bandai Namco Entertainment.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.