Game Penghasil Uang Candy Crush Saga Viral, Ini Link Download dan Cara Mainnya
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Game Penghasil Uang Candy Crush Saga Viral, Ini Link Download dan Cara Mainnya

Game Penghasil Uang Candy Crush Saga Viral, Ini Link Download dan Cara Mainnya

DB KLIK - Game penghasil uang Candy Crush Saga mendadak jadi pembahasan netter di media sosial hingga viral. Pasalnya salah satu game penghasil uang langsung cair ini bisa kamu dapatkan dengan mudah meski hanya sekedar bermain Candy Crush Saga di rumah.

Sudah diunduh lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia game penghasil uang ini mempunyai grafis dan gameplay sederhana. Jika kamu masih penasaran dengan game Candy Crush Saga kamu bisa mengulas artikel ini lengkap dengan cara main Candy Crush Saga dan link download Candy Crush Saga.

Game candy crush saga ini merupakan pengembangan dari game sebelumnya yaitu candy crush yg dikeluarkan oleh king. Cara main candy crush saga pun sangat mudah, karena game ini merupakan game yg tergolong dengan jenis match three.

Match three ini berarti mencocokan 3 buah benda dengan warna yang sama bisa secara vertikal maupun horizontal. Agar mencapai skor yang tinggi dan menang, perlu trik dan cara khusus dalam memainkan game ini.


Berikut cara main candy crush saga agar dapat skor tinggi dan menang dilansir dari sobatgame.com:

  1. Dapatkan Frozen Bears di bawah es

Frozen Bears bisa didapatkan dengan mencarinya di bawah dan tertutup lapisan es. Pecahkan lapisan es yang pertama yang di dalamnya ada warna atau bercak kehijauan.

  1. Jangan lupakan Botol Soda

Saat berada dalam level untuk menyelamatkan Bubble Bears, kita harus memecahkan botol soda agar Bubble Bears tersebut mengapung.

  1. Coba gunakan permen pewarna

Fitur permen pewarna di Candy Crush Saga berfungsi untuk mengganti warna permen lain. Cara untuk menggunakan permen pewarna ini dengan menggesernya ke arah permen yang memiliki banyak warna.

  1. Gunakan Gold Bars untuk mendapatkan lives gratis

Biasanya ketika kehabisan waktu live, maka kita harus menunggu sekitar 30 menit untuk dapat bermain lagi. Namun jika tidak mau menunggu 30 menit, kita dapat mencoba menggunakan fitur Gold Bars.

Baca juga : Game Harvest Moon Lokal? "Coral Island" Masuk Daftar 100 Gim Favorit di Steam Deck

Caranya tutup terlebih dahulu game Candy Crush Saga, atur jam pada handphone di menu pengaturan menjadi beberapa jam lebih cepat daripada sebelumnya, kemudian buka kembali gamenya.

  1. Perhatikan gerakan permen di level Bubble Bear

Permen akan bergerak dari bawah ke atas pada level ini. Tunggu Soda terisi penuh agar Bubble Bears lebih mudah untuk diselamatkan.

  1. Buat Swedish Fish seperlunya

Swedish fish bisa dibuat dengan cara menggabungkan empat permen menjadi bentuk kotak. Namun buatlah swedish fish seperlunya saja karena akan menghabiskan waktu.

  1. Pahami jenis-jenis penghalang

Jenis-jenis penghalang dalam game candy crush saga ada coklat, kue, dan madu. Coklat adalah penghalang yang akan memakan permen jadi harus dihancurkan.

Kue seperti pastry, cupcakes juga harus dihancurkan karena kue akan memiliki topping yang semakin menebal jika dibiarkan.

Sementara madu harus dihancurkan lapisannya dengan menggunakan Color Bomb dan permen bergaris dan swedish fish.

Itulah beberapa cara memainkan game candy crush saga agar dapat skor tinggi dan menang. Selain itu, game Candy Crush Saga penghasil uang yang langsung cair ke saldo DANA ini bisa langsung saja kamu instal melalui PC kamu dengan klik LINK di bawah ini.

Berikut LINK DOWNLOAD Candy Crush Saga

>>> LINK

Untuk mendapatkan uang di permainan Candy Crush Saga juga tidak sulit, pemain hanya perlu menempatkan kue atau permen yang sejenis dalam satu baris. Jika pemain mendapatkan 100 poin, pemain akan mengumpulkan 1 rupiah.

Jika ingin mendapatkan lebih banyak uang, pemain harus lebih rajin bermain dan mendapatkan banyak diamond di permainan Candy Crush Saga. Selain itu, uang yang didapat di permainan dapat ditukar menjadi uang asli melalui dompet digital Dana.

Pencairan atau menukarkan poin yang didapat di permainan Candy Crush Saga menjadi uang asli hanya dapat dilakukan dengan menggunakan dompet digital Dana. Untuk itu, pemain Candy Crush Saga wajib untuk memiliki aplikasi Dana.

Sebagai informasi, pada setiap 100 poin yang didapat, pemain berhak memperoleh uang sebesar 1 rupiah. Berikut ini langkah yang dapat diikuti untuk mencairkan uang yang didapat pada permainan Candy Crush Saga menjadi uang asli melalui dompet digital Dana.

Baca juga : Rekomendasi Game Baru PlayStation Plus yang Wajib Dicoba, Ada Lego dan Resident Evil 3

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game Candy Crush Saga. Selain itu pastikan kamu menggunakan monitor dengan kualitas terbaik saat mencoba game tersebut. Salah satunya adalah monitor dari DB KLIK. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli monitor ini langsung melalui website DB Klik  atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.


Rekomendasi monitor yang bisa menjadi referensi kamu adalah Monitor Gaming AOC 24G15N yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran monitor ini tentu menjadi salah satu pertimbangan, karena Monitor Gaming AOC 24G15N adalah monitor berperforma tinggi yang menawarkan pengalaman visual menawan dengan ukuran 24" (inci) dan rasio aspek 16:9, sehingga memberikan pengalaman bermain secara imersif, serta ruang yang cukup untuk bermain game tanpa terasa terlalu besar di atas meja.

KESIMPULAN

Candy Crush Saga merupakan salah satu game ringan yang mudah untuk dimainkan. Selain itu, Candy Crush Saga juga merupakan game penghasil uang yang langsung cair di akun Dana kalian jika kamu aktif memainkan game satu ini yang telah dirilis pada tahun 2012 lalu yang merupakan pengembangan dari game sebelumnya yaitu candy crush yg dikeluarkan oleh king. Link download Candy Crush Saga dan cara main Candy Crush Saga pun juga telah diulas lengkap di atas.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.