Game Harvest Moon Lokal? "Coral Island" Masuk Daftar 100 Gim Favorit di Steam Deck
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Game Harvest Moon Lokal? "Coral Island" Masuk Daftar 100 Gim Favorit di Steam Deck

Game Harvest Moon Lokal? "Coral Island" Masuk Daftar 100 Gim Favorit di Steam Deck

DB KLIK - Siapa sih yang tidak tahu Harvest Moon? Gim legendaris yang menemani masa kecil kita dahulu kala lewat gameplay yang asik dan unik. Stairway Games, publisher asal Yogyakarta mengembangkan gim “Coral Island” memberikan kita eksperimen baru dalam bermain game Indie dengan nuansa  Indonesia yang cukup kental.


Baca Juga: Rekomendasi Hardisk Seagate 1TB Terbaik, Harga Terangkau dan Anti Guncangan

Berpetualang di Pulau Tropis

Coral Island merupakan gim simulasi kehidupan bertani yang dikembangkan oleh Stairway Games asal Yogyarakata dan diterbitkan oleh Humble Games. Gim ini memiliki nuansa tropis dan berlatar di sebuah pulau yang indah.


Kamu akan bermain sebagai karakter yang merasa jenuh dengan kehidupan di kota. Kamu akan belajar untuk berkebun, merawat hewan, dan menjalin persahabatan dengan penduduk pulau. Kamu juga dapat melakukan banyak hal seperti:

  • Bercocok Tanam

  • Memelihara Ternak

  • Memancing 

  • Menyelami Dasar Laut

  • Berinteraksi Dengan Makhluk Magis

  • Menambang 

  • Memasak

  • Merakit barang-barang


Dan masih banyak lagi hal-hal yang ditawari oleh “Coral Island” buat kamu. Gim ini juga menggabungkan elemen-elemen klasik dari gim simulasi pertanian dengan sentuhan yang segar, pemandangan yang menyegarkan mata, dan musik yang menghibur. Kamu juga dapat merasakan alur cerita dan latar belakang, karakter, dan juga elemen budaya Indonesia yang cukup kental.

Dari Yogyakarta ke Seluruh Dunia

Dari data yang telah dirilis oleh Valve, ternyata gim besutan publisher lokas asal Yogyakarta ini masuk ke dalam 100 game yang paling banyak dimainkan di Steam Deck. Data tersebut telah diurutkan dari nomor 1 ke 100 berdasarkan dari jumlah pemain aktif harian masing-masing game dan telah dihitung sejak Maret 2023 hingga Maret 2024.


Baca Juga: Optimalkan Kinerja Laptop Kamu dengan Cara Ini!


Coral Island suskes menempati peringkat ke-66 tepat di bawah gim petualangan kucing Stray, dan berada di atas gim simulasi kehidupan Disney Dreamlight Valley. Hal ini membuat kita harus berbangga karena memiliki gim besutan lokal yang memasuki pasar Internasional.


Coral Island juga telah sepenuhnya kompatibel untuk dimainkan dengan konsol Steam Deck alias Steam Deck Verified. Hal ini membuat Coral Island dianggap oleh para player sebagai game yang baik dan menyenangkan untuk dimainkan.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.