EFootball 2024 x Blue Lock: Apa Saja Kartu Pemain Eksklusif Kolaborasi Ini?
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

EFootball 2024 x Blue Lock: Apa Saja Kartu Pemain Eksklusif Kolaborasi Ini?

EFootball 2024 x Blue Lock: Apa Saja Kartu Pemain Eksklusif Kolaborasi Ini?

DB Klik - eFootball 2024 x Blue Lock. Kolaborasi game dan anime sepak bola bersatu! Konami, selaku developer eFootball 2024, mempersiapkan beberapa kartu pemain eksklusif untuk kolaborasi ini. Apa saja kartu pemain eksklusif eFootball 2024 x Blue Lock? Simak terus artikel ini untuk daftar lengkapnya!

Tentang EFootball 2024 x Blue Lock

Kolaborasi eFootball 2024 x Blue Lock ini hanya selama tanggal 21 Maret - 11 April 2024. Kolaborasi ini adalah berupa penambahan pengalaman serta hadiah in-game. Hadiah in-game yang dimaksud adalah berupa kartu pemain in-game spesial berlatar belakang pemain sepak bola dari anime Blue Lock. Selain itu, ada item kosmetik eksklusif lainnya. Konami juga memberikan beberapa hadiah eksklusif kolaborasi gratis log in khusus saat periode kolaborasi.

Daftar Kartu Pemain Eksklusif EFootball 2024 x Blue Lock

Ini yang kalian tunggu-tunggu! Berikut daftar kartu pemain spesial beserta background karakter anime Blue Lock dan cara mendapatkannya:

Pemain Klub Lain: 

  • Filippo Inzaghi (Atalanta) –  Yoichi Isagi (Gratis saat Log In)

  • Filippo Inzaghi (AC Milan) – Yoichi Isagi (Pack Blue Lock)

  • Takefusa Kubo (Real Sociedad) – Seishiro Nagi (Gratis saat Log In)

Pemain Manchester United (Reward Event semua):

  • Rasmus Hojlund  –  Kunigami Rensuke

  • Marcus Rashford  –  Hyoma Chigiri

  • Bruno Fernandes  – Itoshi Rin

  • Alejandro Garnacho  – Meguru Bachira

Pemain Bayern Munchen (Reward Event semua):

  • Eric Maxim Choupo-Mouting – Jyubei Aryu

  • Thomas Muller – Jingo Raichi

  • Joshua Kimmich  – Reo Mikage

  • Harry Kane – Barou Shouei

Bisa dibilang, kolaborasi ini menaruh perhatian lebih ke klub sepak bola Bayern Munchen dan Manchester United. Oleh karena itu, The Bavarians dan Mancunian yang juga bermain eFootball 2024 akan sangat senang dengan kolaborasi ini.

Hadiah Eksklusif Lainnya di EFootball 2024 x Blue Lock 

Item kosmetik eksklusif lainnya bisa didapatkan di pack kartu khusus Blue Lock “Yoichi Isagi” dan pada event Tour: Blue Lock 2nd Selection. Item yang dimaksud adalah seragam spesial edisi terbatas “Blue Lock Team Red” dan “Blue Lock Team White”. Belum selesai, Konami juga menambahkan hadiah Campaign Achievement tambahan berupa 90.000 exp, 60.000 GP, dan 50 Coins. 

Tentang Blue Lock

Blue Lock adalah anime bertema olahraga sepak bola yang mengudara di TV Jepang pada 9 Oktober 2022 sampai 26 Maret 2023 lalu. Anime ini bercerita tentang sebuah proyek pencarian bakat pesepak bola kontroversial bernama Blue Lock. Proyek ini akan menyeleksi 300 pemuda Jepang untuk dipilih hanya satu yang menjadi penyerang utama tim sepak bola nasional Jepang. Genre anime ini adalah Shounen, namun anime ini tidak bernuansa sepenuhnya positif selayaknya anime Shounen lainnya. Anime ini justru menggambarkan ketegangan dan praktek segala cara dari penyelenggaraan dan proses kompetisi antar 300 pemuda yang ada di proyek Blue Lock ini. Kita akan mengikuti perjalanan perjuangan MC Yoichi Isagi di anime ini. Isagi mengikuti proyek Blue Lock dengan membawa luka bersalah tidak bisa membawakan tim SMAnya ke kompetisi tingkat nasional. Disini ia akan bertemu suasana kompetisi yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. 

Sekian mengenai bahasan kolaborasi eFootball 2024 x Blue Lock. Bisa dibilang ini adalah kolaborasi yang sangat keren. eFootball 2024 sendiri bisa kamu mainkan di smartphone atau di PC. Nobar permainan game sepak bola sama-sama seru dengan nobar sepak bola secara live. Umumnya kita akan menggunakan proyektor dan layar untuk nobar bersama. Kamu bisa memakai Projector BENQ MW550 WXGA untuk kebutuhan nobar eFootball 2024 atau nobar live. Projector ini cocok untuk nobar sepakbola karena memiliki kecerahan 3600 lumens dan resolusi yang didukung mencapai WUXGA (1920x1200). Projector ini sudah cukup untuk menjadi pilihan proyektor nobar untuk ruangan seukuran cafe, kedai, atau warung. Kamu bisa mendapatkan Projector BENQ MW550 WXGA dengan garansi resmi di DB Klik seharga Rp 8.300.000,-   


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.