Catat! Ini Daftar Game yang Siap Rilis Minggu Ini, Ada : The Talos Principle 2 dan Jusant
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Catat! Ini Daftar Game yang Siap Rilis Minggu Ini, Ada : The Talos Principle 2 dan Jusant

Catat! Ini Daftar Game yang Siap Rilis Minggu Ini, Ada : The Talos Principle 2 dan Jusant

DB KLIK - Game baru siap rilis pada Minggu ini di akhir bulan Oktober dan awal bulan November. Memasuki akhir di bulan Oktober, pecinta gamer bakal dimanjakan oleh deretan game baru yang menarik untuk dicoba.

Beberapa judul video game baru itu hadir dengan berbagai macam di antaranya terdapat The Talos Principle 2 dan Jusant. Sedangkan dari sisi genre pecinta gamer akan dimanjakan game aksi bertemakan petualang, battle royale, dan masih banyak lagi. 

Secara keseluruhan, ada delapan game menarik yang dapat dijajal pemain pada minggu akhir Oktober 2023 dan datangnya bulan November. Agar tidak ketinggalan, kamu dapat mencatat tanggal rilis game baru itu yang diulas dalam artikel ini.

Selengkapnya simak daftar game baru yang bisa menjadi rekomendasi game kalian yang dilansir dari gamebrott : 

  1. Song of Nunu: League of Legends Story

Song of Nunu menjadi game kelima dari penerbit Riot Forge yang fokus pada memberikan pengalaman naratif dari champion League of Legends. Pada game ini kamu akan bermain sebagai Nunu dan Willump, seorang anak kecil dan Yeti langka yang berpetualang di Frejlord dan bertemu dengan kumpulan champion LoL lainnya seperti Lissandra, Ornn, Braum dan mungkin juga Volibear.

Tanggal Rilis: 1 November 2023

Platform: Nintendo Switch, PlayStation 5, Xbox One, PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox Series X and Series S

2. Star Ocean: The Second Story R

Star Ocean: The Second Story R merupakan remake dari game dengan judul sama dirilis pada era PS1 dan PSP lalu. Mengusung visual 2.5D HD yang khas dari Square Enix sejak Octopath Traveller, remake ini akan menceritakan kembali kisah ikonik game PS1 tersebut dengan deretan peningkatan modern.

Tanggal Rilis: 2 November 2023

Platform: Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Microsoft Windows

  1. The Talos Principle 2

Pertama kali rilis pada tahun 2014 lalu, The Talos Principle awalnya dipandang bagaikan spinoff dari Serious Sam 3 karena betapa mirip gaya visual kedua game ini. Tetapi game tersebut dipuji dan menjadi cult classic karena tawarkan puzzle yang didesain dengan pintar dan juga jalan cerita filosofis yang menarik.

Game kedua ini tampaknya mencoba untuk lakukan hal yang sama tetapi dengan deretan fitur baru dan juga skala yang lebih luas dari iterasi pertamanya.

Tanggal Rilis: 2 November 2023

Platform: PlayStation 5, PlayStation 4, Linux, Microsoft Windows, Xbox Series X and Series S, Mac operating systems

Baca Juga : 5 Solusi Ampuh Untuk Main Game Berat di Laptop Kentang!

  1. Headbangers: Rhythm Royale


Headbangers merupakan game battle-royale di mana kamu bersama 29 pemain lainnya melewati deretan tantangan berbasis ritme hingga tersisa satu pemain. Game miliki visual yang lucu dan menarik lewat karakter burung merpati yang dapat dikustomisasi dengan deretan kostum nyeleneh.

Tanggal Rilis: 31 Oktober 2023

Platform: Nintendo Switch, PlayStation 5, Xbox One, PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox Series X and Series 

  1. Jusant

Jusant merupakan game puzzle-adventure terbaru dari Dontnod, studio di balik Life is Strange dan Vampyr. Pada game ini kamu akan mengeskplorasi deretan lokasi, memanjat tebing mencapai puncak ketinggian, dan selesaikan deretan puzzle untuk mengungkap misteri di balik lokasi tersebut.

Tanggal Rilis: 31 Oktober 2023

Platform: PlayStation 5, Microsoft Windows, Xbox Series X and Series S

  1. Robocop: Rogue City

Setelah sukses menggarap game Terminator, developer Teyon kembali mencoba menggarap film ikonik era 90-an lainnya, kali ini ialah Robocop. Teyon mencoba mereplika sensasi dan aksi dari brutalitas film tersebut dari perspektif si cyborg itu sendiri.

Apakah studio ini akan kembali berhasil menggarap game ini layaknya Terminator dulu, atau akan mengulang kesalahan pada seri Rambo dulu? Kita lihat saja nanti.

Tanggal Rilis: 2 November 2023

Platform: PlayStation 5, Xbox Series X and Series S, Microsoft Windows

  1. Wario Ware: Move It

Wario Ware merupakan spinoff koleksi microgame fokus pada gimmick console Nintendo. Seri ini berawal dari era Nintendo Wii dengan memanfaatkan motion sensor pada controller-nya dan cukup sukses hingga memunculkan sekuel untuk Wii U.

Pada iterasi kali ini, game akan fokus pada kemampuan Joycon yang telah sempurnakan motion sensor dan juga akan menyisipkan ratusan microgame yang semakin lama semakin chaotic.

Tanggal Rilis: 3 November 2023

Platform: Nintendo Switch

Baca Juga : Baru Rilis, Para Pemain Counter-Strike 2 Mengeluhkan Lag pada Server Mereka

  1. EA Sports WRC

Dengan Codemaster diakuisisi oleh EA, mereka langsung dipercaya sebagai produsen game-game balap tahunan mulai dari F1 hingga balap rally. EA Sports WRC akan menjadi iterasi pertama di bawah nama EA Sports.

Game ini akan tawarkan visual yang menggugah ditambah dengan kontrol balap yang ketat, dua hal yang sangat ahli dilakukan oleh studio ini.

Tanggal Rilis: 3 November 2023

Platform: PlayStation 5, Xbox Series X and Series S, Microsoft Windows

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game baru yang rilis pada minggu ini. Selain itu pastikan kamu menggunakan laptop dengan kualitas terbaik saat mencoba game baru tersebut. Salah satunya adalah laptop dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli laptop ini langsung melalui website DB Klik  atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Rekomendasi Laptop yang bisa menjadi referensi kamu adalah Laptop Acer Nitro AN515 yang saat ini bersedia di DB Klik. Kehadiran laptop ini tentu menjadi  salah satu pertimbangan untuk kalian para gamer maupun kalian yang membutuhkan performa laptop yang bagus. Acer Nitro AN515 adalah laptop gaming yang menawarkan spesifikasi yang cukup impresif, terutama jika kita mempertimbangkan segmen harga budget.

KESIMPULAN 

Itulah tadi rekomendasi game yang akan rilis pada 30 Oktober 2023 hingga 5 Nobember 2023. Beberapa judul game baru yang akan rilis tersebut di antaranya terdapat The Talos Principle 2 dan Jusant. Tak hanya itu, dari segi genre, daftar game baru ini akan menyuguhkan game aksi bertemakan petualang, battle royale, dan masih banyak lagi. Secara keseluruhan, ada delapan game menarik yang dapat dijajal pemain pada minggu akhir Oktober 2023 dan awal bulan November.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.