Casing PC Sebagai Sarana Personalisasi Diri?
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Casing PC Sebagai Sarana Personalisasi Diri?

Casing PC Sebagai Sarana Personalisasi Diri?

DB KLIK - Hingga tahun 2024, konsumen diberikan banyak sekali pilihan casing komputer yang mudah dikustomisasi dan bahkan dengan desain yang beragam. Kamu pasti masih ingat bagaimana desain sebuah casing komputer sekitar tahun 2000-2015an yang mana kebanyakan orang hanya lebih fokus terhadap performa dari komputer-nya dan tidak pada nilai estetik-nya.


Baca Juga: Sosok Codeblu Viral Usai Kalahkan Chef Arnold di Ring Tinju, Aksinya di Ujung Pertandingan Disorot


Sekarang, banyak produsen casing yang berlomba-lomba untuk memproduksi case yang dapat menarik minat dari calon kustomer. Mulai dari yang memiliki kesan futuristik, gaming, dan minimalis semuanya tersedia di pasaran.



Tanpa kamu sadari juga, desain casing komputer juga memiliki perkembangan yang sangat pesat. Dulu-nya kita hanya melihat casing sebagai alat yang menampung perangkat-perangkat penting namun sekarang memiliki nilai tak hanya sebagai alat penampung namun juga nilai estetika dan penampilan.


Namun, saat ini banyak yang berbondong-bondong mencari casing komputer yang dapat menjadi sarana sebagai ‘kanvas’ untuk mengekspresikan dirinya. Baik itu case yang memiliki desain minimalis hingga yang futuristik. Warna dari masing-masing case juga memiliki penambahan yang signifikan dan tidak monoton. 


Casing komputer saat ini juga memiliki salah satu desain yang sama satu dengan lain yakni dengan diberikannya kaca / tempered glass pada bagian sisi dari case tersebut. Hal ini juga dapat membuat pemilik untuk ‘menyombongkan’ perangkat-perangkat yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan juga terkadang memiliki RGB yang dapat diatur.


Jangan khawatir, karena harga casing komputer saat ini telah terjangkau dengan modifikasi ataupun desain yang beragam pula. Jadinya kamu dapat membawa pualng case yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan kamu loh!



Ingin merakit PC gaming dengan tampilan yang keren dan performa maksimal? Desain Bertenaga, Performa Tanpa Batas Armaggeddon Aquaron Pro ATX + Fan Core 12 dirancang untuk para gamer yang tidak pernah puas dengan yang biasa. Dengan aliran udara yang superior dan tampilan yang memukau, casing ini adalah pilihan yang tidak bisa Anda lewatkan. Beli sekarang melalui Website Official DB Klik dan mulai dominasi permainan kamu!


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.