Cara Main Game Palword yang Viral di Media Sosial, Ada Isu Plagiasi
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Cara Main Game Palword yang Viral di Media Sosial, Ada Isu Plagiasi

Cara Main Game Palword yang Viral di Media Sosial, Ada Isu Plagiasi

DB KLIK - Cara main game Palword bisa kamu ulas di bawah ini. Seperti diketahui, game Palwod menjadi salah satu game yang viral di media sosial belum lama ini. Melansir steam, game bikinan Pockpair ini kabarnya telah terjual sebanyak empat juta copy diplatform steam.


Lantas game apa sebenarnya Palword ini yang berhasil mencuri perhatian para pecinta gamers?


Sebelum membahas terkait cara main game Palword, tim DB Klik akan membahas tentang apa itu game Palwood lengkap dengan isu yang ramai beredar.


Palword adalah game bergenre action survival. Selain bisa menggunakan Pals untuk mencapai tujuan kalian, para pemain juga bisa membuat berbagai kerajinan dan aktivitas berburu di dalam game ini.


Baca juga : 10 Game Steam Populer yang Wajib Kamu Coba, Ada Marvel’s Midnight Suns


Pemain dapat menggunakan senjata, busur, atau kemampuan khusus Pal mereka. Keberadaan Pals yang berbahaya juga bisa sangat mematikan. Alhasil, juga banyak hal yang mesti kalian hindari sedemikian rupa.


Jika kalian suka bermain hakim sendiri, berburu pemburu juga bisa dilakukan. Tujuannya adalah mengumpulkan Pal yang tepat untuk membantumu bertahan hidup di lingkungan yang keras di dunia.


Pengembang Palword juga telah memperkenalkan mekanisme peternakan ke dalam permainan. Dengan menangkap Pals yang kuat dengan karakteristik tertentu, kalian bisa mengembangbiakkan Pals yang lebih kuat.


Cara Main Palword


Di Palworld, pemain dapat mengumpulkan dan bertarung dengan makhluk yang dikenal sebagai "Pal".


Pal's inilah yang nantinya akan menjadi pusat dari gameplay, dan berperan penting untuk membangun markas, membuat item, bertani, dan bertahan dari serangan.


Selain itu, kalian tidak akan merasa bosan jika bermain game satu ini. Hal itu dikarenakan Palworld sendiri bisa dimainkan secara multiplayer. Kalian bisa menjelajah game satu ini dengan rekan kalian tanpa batas waktu yang ditentukan.


Tak hanya itu, kalian juga bisa melibatkan rekan bermain kalian dalam petualangan, pertempuran, dan perdagangan yang akan kalian lakukan dalam game satu ini.


Selain itu, ada mode co-op online yang dapat mendukung game ini hingga 4 pemain. Jika ingin membuat Palword sendiri lebih nyaman dalam bermain, kalian bisa membuat server khusus yang bisa menampung sampai 32 pemain.


Isu Plagiasi Game Palword


Kepopuleran game ini tak lepas dari pro dan kontra salah satunya adalah isu plagiasi, karena game ini memang mengambil konsep seperti Pokémon, ARK: Survival Evolved, dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild.



Dalam sebuah forum dan juga platform X, dikatakan bahwa desain dari karakter in-game mirip seperti Pokémon diseri Nintendo. Tidak hanya itu rupanya ada yang menemukan hubungan historis Pocketpair dengan alat AI generator tools.


Sehingga isu plagiasi ini harus segera dijawab oleh pihak developer jika ingin game miliknya berumur panjang dan tidak mengandalkan hype sesaat.


Baca juga : Mengenal Hero Priest Lost Saga, Karakter Game yang Terwujud Setelah 12 Tahun


Kini saatnya kamu coba langsung game Palwod yang viral saat ini. Pastikan kamu menggunakan headset dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah headset gaming dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli headset ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.



Rekomendasi headset gaming yang bisa menjadi referensi kamu adalah Logitech G733 yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran headset gaming Logitech G733 tentu menjadi pilihan menarik buat kamu karena pengguna tidak hanya mendapatkan headset gaming yang canggih, tetapi juga meningkatkan pengalaman bermain game mereka ke tingkat berikutnya. Dengan segala fitur unggulannya, Headset Gaming Logitech G733 ini berhasil menyajikan paket lengkap yang memenuhi kebutuhan para gamer modern.


KESIMPULAN 


Menjadi salah satu game viral di awal tahun 2024, Palwod adalah sebuah game open-world survival, di mana setiap pemain bisa menangkap makhluk misterius yang disebut "Pal". Baru diluncurkan pada tanggal 19 Januari 2024 silam, game satu ini cukup menggemparkan banyak pihak. Pasalnya Palwod menggabungkan elemen-elemen dari berbagai game populer seperti Pokémon, ARK: Survival Evolved, dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Palworld sendiri menawarkan perpaduan unik antara petualangan, strategi, dan kreativitas


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.