Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook, Praktis Tanpa Tambahan Aplikasi
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook, Praktis Tanpa Tambahan Aplikasi

Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook, Praktis Tanpa Tambahan Aplikasi

DB KLIK - Mobile Legends merupakan game yang saat ini banyak digemari oleh beberapa khalayak dari berbagai umur. Pasalnya dengan bermain game Mobile Legend bisa menjadi salah satu cara yang paling ampuh untuk melepaskan penat di tengah kesibukan yang sedang kita jalani.

Tak hanya bermain namun beberapa dari mereka juga senang melakukan live streaming Mobile Legends untuk menambah penghasilan. Meski begitu pengguna hingga saat ini masih kesulitan untuk memulai live streaming Mobile Legends.

Oleh karena itu artikel ini akan merangkum cara live streaming Mobile Legends yang mudah tanpa membutuhkan aplikasi tambahan. Selengkapnya simak langkah-langkah di bawah ini yang dilansir dari Revival TV.

Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook, Praktis Tanpa Tambahan Aplikasi


Cara Live MLBB di FB dengan Mudah

Live streaming sendiri menjadi satu cara yang cukup efektif bagi kalian untuk bisa terhubung dengan komunitas, berbagi keterampilan, dan membangun popularitas.

Selain itu, live streaming juga menjadi cara yang fantastis bagi kalian yang suka menghibur dan memberikan hiburan kepada mereka yang menyukai game kalian mainkan, salah satunya lewat game Mobile Legends: Bang Bang.


Ada banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan untuk melakukan live streaming Mobile Legends, khususnya di platform Facebook. Salah satu di antaranya adalah dengan menggunakan fitur bawaan aplikasi.

Bagi kalian yang masih bingung, berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan yang ada untuk melangsungkan live streaming Mobile Legends di Facebook.


Baca juga : Mengenal Perangkat Virtual Reality dalam Anime Sword Art Online, Adakah Di Dunia Nyata?


Sebelum kalian melakukan live streaming, pastikan kalian sudah mengaitkan akun Mobile Legends yang kalian punya dengan akun Facebook yang ingin digunakan. Jika sudah, kalian bisa ikuti panduannya di bawah ini:

  • Masuk ke dalam aplikasi Mobile Legends.

  • Dari halaman utama, klik tombol Live yang berada panel di sisi kiri layar.

  • Klik tombol my live channel di pojok kanan atas.

  • Setelah itu, ubah posisi tombol slider live stream ke posisi on.

  • Selanjutnya, tekan tombol back di sisi kiri atas layar.

  • Masuk ke bagian other platforms.

  • Jika terdapat peringatan untuk membuat saluran YouTube, kalian bisa pilih got it karena tidak membutuhkannya untuk live streaming di Facebook.

  • Pindah ke tab Facebook dengan mengetuk opsi yang sesuai di bagian atas.

  • Beri judul siaran pada bagian live stream title.

  • Ubah kualitas video yang diinginkan pada opsi video quality.

  • Aktifkan microphone dan camera jika diperlukan.

  • Tekan tombol start live streaming.

  • Untuk pertama kali, nantinya kalian perlu masuk ke Facebook terlebih dahulu.

  • Setelah itu, tekan Continue as [Nama Usermu].

  • Atur siapa yang bisa melihatnya dengan mengubah friends, public, atau only me.

  • Akhiri dengan menekan OK.

  • Jika muncul permintaan akses, pilih opsi untuk mengizinkannya.

  • Setelah indikator online muncul, streaming sudah berhasil dilakukan.

  • Apabila streaming sudah selesai, kamu bisa mengunjungi tab Facebook lagi dan menekan tombol yang sesuai.

  • Selesai.


Cara satu ini memang menjadi yang paling mudah dari sekian banyaknya metode yang tersedia bagi kalian yang ingin melangsungkan streaming ke Facebook.

Hanya saja, bagi kamu yang berencana ingin mendapatkan penghasilan dari platform satu ini, fitur bawaan yang ada pada Mobile Legends sendiri sangat terbatas.


Baca juga : Cara Mudah Hapus Akun Instagram secara Permanen, Pahami Juga Konsekuensinya


Bagi kamu yang ingin mencoba live streaming Mobile Legends kamu bisa menggunakan webcam sebagai Hal paling dasar yang kamu butuhkan untuk melakukan live streaming. Pastikan kamu menggunakan webcam dengan kualitas terbaik yang ada di DB Klik. Dengan menggunakan kamera berkualitas tinggi dan fitur unggulan, membuat gambar livestreaming lebih jernih. Kalian dapat membeli berbagai webcam ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.


Rekomendasi webcam yang bisa menjadi referensi kamu adalah Webcam Logitech Brio 300 yang saat ini tersedia di DB Klik. Webcam Logitech Brio 300 bisa merekam dengan resolusi maksimal 1080p @30fps melalui kamera 2 MP. webcam ini sudah memiliki microphone serta teknologi reduksi suara untuk mengurangi suara-suara latar belakang yang bisa mengganggu. Webcam ini bisa membuat kualitas video lebih hidup dengan tingkat kejernihan tinggi dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 950.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.