Call Of Duty: Warzone Mobile Resmi Rilis Akhir Maret 2024, Jadilah Bagian dari Sejarah Game Terpopuler!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Call Of Duty: Warzone Mobile Resmi Rilis Akhir Maret 2024, Jadilah Bagian dari Sejarah Game Terpopuler!

Call Of Duty: Warzone Mobile Resmi Rilis Akhir Maret 2024, Jadilah Bagian dari Sejarah Game Terpopuler!

DB KLIK - Setelah dinanti cukup lama oleh gamers di seluruh dunia, Call of Duty: Warzone Mobile Resmi Rilis Akhir Maret 2024. Tentunya antusiasme para penggemar game ini sangat tinggi, karena Call of Duty bakal hadir di Android dan IOS mulai tanggal 21 Maret 2024. 


Kabar rilisnya Call of Duty: Warzone Mobile ini diumumkan oleh Activision, salah satu pengembang game ternama di industri. Activision mengumumkan tanggal resmi perilisan setelah melalui tahap beta testing dan memberikan jaminan bahwa game ini akan berjalan bersamaan tanpa ada yang dinonaktifkan antara versi PC atau konsol dan versi mobile. 



Call of Duty: Warzone Mobile akan memberikan pengalaman bermain battle royale yang sama seperti versi PC dan konsol, namun tetap ada beberapa penyesuaian untuk platform mobile. Tak perlu khawatir, dikutip dari website resmi Call of Duty: Warzone Mobile, kamu akan tetap bisa bermain warzone mobile lintas platform atau fitur bersama, jadi kamu tetap bisa bermain di PC atau konsol dan pada versi mobile ataupun sebaliknya. 


Tak hanya itu, Call of Duty: Warzone Mobile akan mendukung beberapa map seperti Verdansk untuk Battle Royale (120 player), dan Rebirth Island untuk mode Resurgence (48 player). 


Jika kamu menjadi salah satu yang menantikan game battle royale terbaru ini, kamu bisa segera merasakan sensasi pertempuran yang epik dengan berbagai mode permainan serta fitur-fitur inovatif yang ditawarkan dalam versi terbaru ini. 


Baca Juga : Palworld x Digimon: Kolaborasi Impian Gamer Menjadi Kenyataan


Cara Pra-Registrasi Call of Duty: Warzone Mobile

Menjelang peluncuran Warzone Mobile, kamu masih bingung gimana sih cara melakukan pra-registrasi untuk bisa mendapatkan hadiah dari Call of Duty: Warzone Mobile? Berikut ini adalah cara untuk melakukan pra-registrasi: 


  1. Untuk melakukan pra-registrasi Call of Duty: Warzone Mobile, kamu bisa langsung scan kode QR pada situs resmi Warzone Mobile. Setelah berhasil scan kode QR, halaman pra-instalasi game akan muncul baik di App Store atau Google Play Store.

  2. Selanjutnya, kamu bisa melakukan pra-instalasi dari App Store atau Google Play Store, ketik “Warzone Mobile” dan ketuk “pra-instal”, lalu akan otomatis menetapkan akunmu telah teregistrasi pada sistem. 


Link Pra-registrasi Call of Duty: Warzone Mobile (Andorid)

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.activision.callofduty.warzone&hl=en_US 

Link Pra-registrasi Call of Duty: Warzone Mobile (IOS)

https://apps.apple.com/us/app/call-of-duty-warzone-mobile/id1638368439 


Hadiah Pra-Registrasi Call of Duty: Warzone Mobile

Dilansir melalui website resmi Call of Duty: Warzone Mobile, saat ini pemain yang telah melakukan pra-registrasi telah melampaui 50 juta pemain. Bagi yang belum, kamu bisa segera melakukan pra-registrasi untuk dapat menukarkan hadiah saat peluncuran nanti. Dibawah ini adalah daftar hadiah buat kamu yang berhasil melakukan pra-registrasi:

  • The Ghost “Condemned” Operator Skin

  • The M4 ”Archfiend” and X12 “Prince of Hell” Weapon Blueprints

  • The “Foe’s Flame” Vinyl

  • The “Dark Familiar” Emblem

Semua hadiah di atas bisa kamu klaim pada saat Warzone Mobile dirilis pada tanggal 21 Maret 2024. 


Cara Klaim Hadiah Pra-Registrasi di Warzone Mobile 

Hadiah yang nantinya akan kamu dapatkan akan secara otomatis ditambahkan ke akun yang telah berhasil di registrasikan saat peluncuran game Warzone Mobile. Tidak diperlukan langkah tambahan untuk dapat mengklaimnya. Karena Warzone Mobile mendukung fitur lintas platform, sehingga hadiah ini dapat diakses di Warfare II & III dan Warzone 3.0. 


Sambil menunggu Warzone Mobile akan rilis di akhir Maret 2024 nanti, kamu bisa banget loh menyiapkan alat pendukung biar nge game kamu jadi lebih seru dan asik. Kamu bisa membeli Headset Gaming dengan kualitas yang super mantap hanya dengan Rp.50.000-, aja loh di DB KLIK



Rekomendasi Headset SPC HS-100 Ultra Wired ini bisa jadi referensi kamu yang lagi cari headset dengan harga murah dan cocok gaming. Kehadiran SPC HS-100 Ultra Wired bisa menjadi pilihan yang menarik buat kamu.


Nah, kamu bisa checkout langsung Headset SPC HS-100 Ultra Wired di website resmi DB KLIK sebelum Warzone Mobile dirilis. Jadi pada saat Warzone Mobile sudah rilis, kamu akan mendapatkan experience bermain game yang lebih seru dan asik dengan menggunakan Headset Gaming.


Baca Juga : Rekomendasi Monitor 100Hz Terbaik dengan Harga di Bawah 1,5 Juta, Cocok untuk Gaming !!


Kesimpulan

Kabar rilisnya Call of Duty: Warzone Mobile di akhir bulan maret tepatnya 21 Maret 2024 mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Tak hanya itu, para penggemar COD ini bisa mendapatkan pengalaman bermain battle royale yang sama seperti versi PC dan konsol, dan juga bisa melalui platform mobile mereka. Oleh karena itu, ulasan diatas membagikan beberapa cara melakukan pra-registrasi dan pra-instalasi untuk Warzone Mobile sebelum dirilis secara global pada akhir bulan Maret 2024.  



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.