Bingung Beli Smartwatch? Berikut 3 Rekomendasi Smartwatch Murah di Bawah 1 Juta dan Banyak Fiturnya!
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Bingung Beli Smartwatch? Ini 3 Rekomendasi Smartwatch Murah di Bawah 1 Juta yang Banyak Fiturnya!

Bingung Beli Smartwatch? Ini 3 Rekomendasi Smartwatch Murah di Bawah 1 Juta yang Banyak Fiturnya!

DB KLIK - Pada era digital saat ini, smartwatch telah menjadi aksesori yang tak hanya menunjang penampilan namun juga fungsionalitas dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kemampuannya untuk terhubung dengan smartphone, smartwatch telah memudahkan pengguna untuk tetap terkoneksi dan memantau aktivitas fisik serta kesehatan.

Kenapa Harus Smartwatch?

Dengan hidup di dunia yang serba cepat dan terkoneksi, smartwatch telah menjadi lebih dari aksesori. Perangkat multifungsi ini telah memperkaya gaya hidup dengan berbagai cara. Berikut adalah beberapa alasan mengapa smartwatch adalah keputusan yang bijaksana: 


  • Kemudahan berkomunikasi

  • Asisten kesehatan pribadi

  • Dapat menjadi pemutar musik

  • Navigasi yang mudah

  • Dapat berikan notifikasi cerdas

  • Mendukung gaya hidup modern

  • Mendukung konektivitas yang beragam


Baca Juga: 4 Rekomendasi PC AIO Intel Core I5: Desain Modern yang Tetap Punya Performa Kencang


Oleh karena itu kamu harus memilih smartwatch yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Namun jangan khawatir, karena DBKlik telah menyediakan 3 rekomendasi smartwatch dengan harga di bawah 1 jutaan loh!

Rekomendasi Smartwatch Terbaik di Bawah 1 Juta

  1. Smartwatch SPC SL5 Waterproof (Rp 696.000)


Apakah kamu mencari smartwatch yang tangguh dan dapat diandalkan? Smartwatch SPC SL5 Waterproof adalah jawabannya! Dengan layar sentuh penuh 1.3 inci yang jernih, chipset Nordic NRF52832 yang canggih, dan ketahanan air tingkat IP68, smartwatch ini siap menemani setiap petualangan kamu. Nikmati kemudahan memantau detak jantung dan kualitas tidur kamu, serta dukungan untuk berbagai aktivitas fisik dengan lebih dari 20 mode olahraga yang tersedia.

  1. Smartwatch ADVAN STARTGO S1 PRO 1.69” (Rp 305.000)


Raih gaya hidup aktif dengan kecanggihan di pergelangan tangan kamu. Pantau kesehatan dan kebugaran kamu dengan teknologi terkini yang terjangkau. Pesan sekarang dan jadilah bagian dari revolusi smartwatch!


Smartwatch ini menawarkan beberapa fitur-fitur menarik seperti:

  • Layar HD IPS 1.69" yang luas

  • 15 mode olahraga yang mendukung berbagai aktivitas fisik

  • Pemantauan tekanan darah yang akurat

  • Kualitas build dari metal yang tahan lama

  • Tahan air dengan rating IP68


Smartwatch ini cocok bagi mereka yang mencari perangkat wearable yang fungsional dengan harga yang terjangkau. Dengan fitur-fitur tersebut, Smartwatch ADVAN STARTGO S1 PRO bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan gaya hidup sehat dan aktif.

  1. Smart Watch SPC SL7 Waterpoof (Rp 907.000)


Jelajahi setiap petualangan dengan kepercayaan penuh bersama Smartwatch SPC SL7 Waterproof. Didesain untuk menemani kamu dalam segala kondisi, jam tangan pintar ini menawarkan perlindungan maksimal terhadap air dan kenyamanan tanpa kompromi. Dengan Smartwatch SPC SL7, setiap detik penuh gaya dan fungsionalitas ada di pergelangan tangan kamu.


Smart Watch SPC SL7 Waterproof adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari jam tangan pintar dengan kemampuan tahan air yang handal. Dengan desain yang elegan dan fitur yang mendukung gaya hidup aktif, jam ini siap menjadi pendamping setia di setiap kesempatan.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.