Siap-Siap! Akan Ada Game Superhero Baru Marvel Rivals, Kapan Rilisnya?
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Siap-Siap! Akan Ada Game Superhero Baru Marvel Rivals, Kapan Rilisnya?

Siap-Siap! Akan Ada Game Superhero Baru Marvel Rivals, Kapan Rilisnya?

DB Klik - Akan ada game superhero baru Marvel berjudul Marvel Rivals. Kapan tanggal rilisnya? Seperti apa bocoran game Marvel Rivals? Simak terus artikel ini biar nggak penasaran!

Tentang Game Superhero Baru Marvel Rivals

Game ini akan menceritakan mengenai kejadian Timestream Entanglement. Kejadian ini adalah ulah dari Doctor Doom bersama dengan komplotannya di tahun 2099. Doctor Doom sengaja mengacaukan alur waktu sehingga membuat superhero dari bermacam universe Marvel bertemu dan saling bertarung. Adalah tergantung dari pemain (kamu) yang ingin bergabung dengan pasukan yang mana dalam pertarungan antar dimensi Marvel ini.  

Game superhero baru Marvel ini dikembangkan oleh NetEase. NetEase sendiri adalah perusahaan pengembangan game online yang berbasis di China. NetEase kebanyakan mengembangkan game online seperti Blood Strike dan game online mobile seperti Dead by Daylight Mobile dan Lord of The Rings: Rise to War. 

Kapan Rilisnya Game Superhero Baru Marvel Rivals?

Pada laporan terbaru dari PCgamesN, disampaikan saat pembukaan acara Gamescom beberapa waktu lalu, bahwa perilisan awal Marvel Rivals adalah pada tanggal 6 Desember 2024 mendatang. 

Sebelumnya, NetEase mengatakan di Discord  bahwa Marvel Rivals telah melakukan  Alpha Test Tertutup pada Mei 2024 lalu. 

Marvel Rivals Rilis di Platform Apa?

Bisa dipastikan bahwa Marvel Rivals akan rilis pertama kali di platform PC melalui Steam. Selain itu, Marvel Rivals juga akan bisa dimainkan di konsol Playstation 5 (PS5) dan Xbox Series X/S. masih belum diketahui apakah NetEase akan melakukan porting Marvel Rivals ke perangkat mobile Android atau iOS.  

Bagaimana Gameplay Marvel Rivals?

Gameplay Marvel Rivals nantinya akan seperti game action shooter online PvP berbasis tim seperti Overwatch, Paladins, dan Apex Legends. Namun, perbedaan Marvel Rivals adalah game ini akan berupa third person shooter bukan first person shooter. Tentu saja, kamu bisa menggunakan karakter superhero Marvel untuk bertarung di game ini. Setiap karakter superhero nantinya bisa melakukan “duet” dengan karakter lain saat bertarung. Ini membuat pertarungan lebih dinamis, strategis, dan menyenangkan untuk bekerja sama dengan pemain lain. Pertarungan tim di Marvel Rivals akan berupa 6 vs 6 selayaknya game Overwatch.

 

Stage di Marvel Rivals juga akan banyak mengambil dari komik Marvel seperti Asgard dan Tokyo 2099

Karakter Superhero di Marvel Rivals

Sejauh pencarian data kami, akan ada 18 karakter superhero di Marvel Rivals yakni: 

  • Storm

  • Namor

  • Loki

  • Doctor Strange

  • Spider-Man

  • Scarlet Witch

  • Punisher

  • Magneto

  • Black Panther

  • Magik

  • Groot

  • Rocket

  • Star Lord

  • Mantis

  • Peni Parker

  • Luna Snow

  • Iron Man

  • Hulk

Desain karakter superhero di Marvel Rivals akan banyak berkaca pada desain di komik Marvel. Ini adalah sebuah ketertarikan sendiri untuk fans Marvel di dunia. Tentu saja, selayaknya game online, akan ada banyak tambahan kostum atau skin yang bisa didapatkan. Pada saat alpha test tertutup, sebanyak 12 karakter akan bisa dicoba. 

Berapa Harga Marvel Rivals

Saat rilis nanti, dikabarkan bahwa game Marvel Rivals adalah gratis atau free to play. Selayaknya game online, akan ada pembelian-pembelian di dalam game. Fitur umum dalam game online seperti battle pass dan pembelian skin akan ada juga di game ini. 

Seperti Apa Spesifikasi Yang Dibutuhkan Marvel Rivals?

Dikutip dari Steam berikut spesifikasi Marvel Rivals: 

MINIMUM:

OS: Windows 10 64-bit

Processor: Intel Core i5-6600K or AMD Ryzen 5 1600X

Memory: 12 GB RAM

Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 or AMD RX 580

DirectX: Version 12

Storage: 70 GB available space

REKOMENDASI:

OS: Windows 10 64-bit

Processor: Intel Core i5-10400 or AMD Ryzen 5 5600X

Memory: 16 GB RAM

Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2060 (Super) or AMD RX 5700-XT

DirectX: Version 12

Storage: 70 GB available space

Sekian laporan kami mengenai game superhero baru Marvel Rivals. Bagi penggemar franchise Marvel perlu sabar menunggu perilisan game ini di Steam. Sambil menunggu, kamu bisa mempersiapkan VGA di PC kamu untuk bisa bermain game superhero baru Marvel Rivals. Untuk memainkan game ini di spesifikasi rekomendasi, kamu bisa memakai VGA MSI GeForce Rtx 4060 Ti Gaming X Trio. VGA ini dilengkapi dengan 8 GB VRAM dan modul GDDR6. Kamu tidak perlu khawatir VGA ini kepanasan karena VGA ini dilengkapi 3 buah kipas. VGA ini bisa didapatkan di DB Klik dengan garansi resmi seharga Rp 8.470.000,-. Namun, kalau kamu ingin bermain dengan segera di spek minimum kamu bisa memakai VGA VURRION RX 5500 XT dengan 8 GB VRAM dan modul GDDR6. Kamu bisa mendapatkan VGA ini dengan garansi resmi di DB Klik seharga Rp 3.185.000,-

KESIMPULAN 

Akan ada game superhero baru Marvel berjudul Marvel Rivals. Game superhero baru Marvel ini dikembangkan oleh NetEase. NetEase sendiri adalah perusahaan pengembangan game online yang berbasis di China. Di Discord, NetEase mengatakan bahwa Marvel Rivals masih dalam tahap pengembangan awal. Jadi belum ada tanggal perilisan. Namun, akan ada Alpha Test Tertutup dari Marvel Rivals yang akan rilis pada Mei 2024 Bisa dipastikan bahwa Marvel Rivals akan rilis pertama kali di platform PC melalui Steam. Saat rilis nanti, dikabarkan bahwa game Marvel Rivals adalah gratis atau free to play. 


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.