7 Rekomendasi TWS Terbaik dan Harga Mulai 100 Ribuan, Cek Spesifikasinya
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

7 Rekomendasi TWS Terbaik Lengkap dengan Spesifikasi, Harga Mulai 100 Ribuan

7 Rekomendasi TWS Terbaik Lengkap dengan Spesifikasi, Harga Mulai 100 Ribuan

DB KLIK - Rekomendasi TWS terbaik ini bisa menjadi pertimbangan kamu yang sedang mencari True Wireless Stereo atau TWS. Seperti diketahui saat ini TWS menjadi menjadi salah satu perangkat nirkabel yang tengah digemari. Pasalnya dapat berguna untuk mendengarkan audio baik untuk menelepon, maupun mendengarkan musik.

Selain praktis dan mudah digunakan, TWS menjadi andalan pengguna untuk berbagai kebutuhan. Oleh karena itu saat ini TWS memiliki banyak variasi baik dari segi spesifikasi maupun harga. Jika kamu masih bingung, kamu bisa menyimak ulasan artikel ini terkait rekomendasi TWS terbaik mulai 100 ribuan lengkap dengan spesifikasi melansir fourtuneidn.

  1. TWS Anker Soundcore A20i

TWS Anker Soundcore A20i bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memiliki TWS dengan desain yang ergonomis dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana

Didukung dengan aplikasi Soundcore yang dapat membantu kamu untuk mengatur suara sendiri. TWS ini juga menggunakan koneksi Bluetooth 5.3 yang memberikan koneksi yang stabil.

Spesifikasi :

  • Soundcore signature EQ dan Bass-Up EQ, memberikan kamu pengalaman musik yang luar biasa

  • 20 EQ lainnya tersedia di Aplikasi untuk Anda pilih

  • 9 jam pemakain untuk 1x charging dengan maksimal playtime 28 jam

  • Pengisian cepat 10 menit bisa dipakai  2 jam

Kalian dapat membeli TWS Anker Soundcore A20i langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 193..000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. TWS Redmi Buds 4 Lite

Redmi Buds 4 Lite juga bisa menjadi rekomendasi TWS yang bisa menjadi pilihan kamu, hal itu karena TWS ini sudah menggunakan fitur Bluetooth 5.2 yang dapat meningkatkan stabilitas dan kecepatan konektivitas tetapi tidak mengkonsumsi daya yang tidak terlalu banyak.

Redmi Buds 4 Lite juga memiliki perlindungan air dengan rating IP54, sehingga cocok untuk olahraga maupun terkena cipratan air hujan. Kemudian ada fitur yang menarik dari TWS satu ini, yaitu dukungan Google Pair, yang berarti dengan cukup membuka penutupnya maka perangkat akan langsung terkoneksi.

Spesifikasi Lengkap

  • Berat satu earbud : :3,92g

  • Baterai :35+320mAh

  • Earbud : 90 mnt

  • Dudukan pengisian daya : 120 mnt

  • Port pengisian daya : Tipe C

  • Konektivitas nirkabel : Bluetooth® 5.3

  • Profil Bluetooth : A2DP, AVRCP, HFP

  • Jarak operasional : 10m

  • Impedansi speaker : 32Ω


Kalian dapat membeli Redmi Buds 4 Lite langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 240.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. TWS Mibro S1

Rekomendasi TWS 2023 lainnya adalah Realme Mibro S1, memiliki system control sentuh yang sangat pintar tentunya akan memudahkan penggunanya dalam mengkontrol earbud ini, kamu juga akan di mudahkan dengan fitur voice assistance yang sudah bisa anda control juga hanya dengan menyentuh earbud ini. 

Untuk koneksinya, TWS ini menggukanan versi Bluetooth 5.3 yang pastinya Anda tidak akan terganggu dengan koneksi yang jelek. Ketika kamu memakainya di luar ruangan tidak perlu khawatir akan hujan karena sudah di sematkan IPX5 pada earbuds ini. Sementara pada charging casenya sudah di lengkapi dengan port type C.

Dengan ukuran 13mm yang membuat suara stereonya mampu memanjakan anda dengan lagu lagu kesukaan anda. Lalu untuk kualitas telponnya juga sangat bagus sekali karena Earbud S1 memiliki total 4 High performance Mic dengan system noise reduction didalamnya.

Kalian dapat membeli TWS Mibro S1 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 219.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. TWS Anker Soundcore R50i

Soundcore R50i merupakan TWS dari Anker yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Setelah produk Anker sebelumnya, TWS ini lebih murah beberapa rupiah dari Soundcore Life P2i.

Tetapi TWS ini masih memiliki kualitas yang baik dari segi fitur dan suara. Masih menggunakan AI untuk mikrofonnya, memiliki desain yang minimalis dan memiliki pilihan warna yang sama.

Spesifikasi Lengkap

  • Extra-bass, pengalaman musik yang kuat

  • Didukung oleh driver 10mm berkinerja tinggi dan tugas berat

  • Mendukung EQ Bass-Up dan 22 EQ lainnya untuk Anda pilih

  • Dikelilingi oleh musik sepanjang hari

  • 10 jam pemakain untuk 1x charging dengan maksimal playtime 30 jam

  • Pengisian daya cepat 10 menit = 2 jam

Kalian dapat membeli TWS Anker Soundcore R50i langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 197.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. Soundcore Life P2i

Soundcore Life P2i merupakan TWS dari Anker yang menjadi lanjutan dari R100. Soundcore Life P2i memiliki mikrofon yang didukung oleh AI (kecerdasan buatan) yang dapat mengurangi kebisingan saat mikrofon digunakan.

Konektivitas yang digunakan oleh Soundcore Life P2i adalah Bluetooth 5.2 yang tentu saja merupakan Bluetooth terbaru saat ini. Soundcore Life P2i juga memiliki mode bass boost dan mode tune yang digunakan untuk mendengarkan podcast menjadi lebih jelas dan lebih baik.

Spesifikasi Lengkap

  • Suara Mengesankan : Earbud nirkabel sejati Life P2i memiliki driver 10mm yang meningkatkan kualitas suara dengan bass dan mid yang dalam pada tingkat optimal yang menyenangkan telinga.

  • Bicara dan Dengarkan: Earbud nirkabel sejati Life P2i mengurangi kebisingan melalui algoritma AI khusus, sementara dua mikrofon menangkap suara Anda dengan jelas.

  • Long-Life Buds: Masa pakai baterai bertahan 8 jam per pengisian daya dan dapat diperpanjang hingga 28 jam dengan casing yang ringkas. Untuk peningkatan daya yang cepat, isi daya selama 10 menit dan dapatkan penggunaan selama satu jam penuh.

  • Konektivitas yang Mudah: Setelah terhubung untuk pertama kalinya, earbud nirkabel Life P2i akan mendeteksi dan memasangkan dengan perangkat Anda saat Anda membuka casing pengisi daya.

Kalian dapat membeli Soundcore Life P2i langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 293.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. Sony WF-C500

Seperti TWS pada umumnya dengan dimensinya sangat mungil, rancangan Sony WF-C500 juga sangat ergonomi. Jadi, bisa terpasang di telinga tanpa mudah terlepas. Dalam paket penjualannya juga sudah termasuk tiga ukuran ear tip dengan material silikon yang bisa disesuaikan dengan ukuran lubang telinga pengguna.

Meski harga jualnya murah rancangan bodinya tahan cipratan air dan keringat dengan peringkat IPX4. Ideal untuk teman olahraga atau saat mobilitas.

Melansir laman resmi Sony, satu daya tarik dari TWS ini adalah dukungan Sony 360 Reality Audio. Fitur ini memungkinkan pengguna menikmati musik dengan pengalaman audio 360 derajat yang lebih nyata. Kendati demikian, fitur ini hanya kompatibel dengan layanan streaming musik berbayar seperti Amazon Music HD dan Tidal HiFi.

Spesifikasi lengkapnya : 

  • Battery Charge Time: Approx. 2.5hrs

  • Bluetooth Specification: Version5.0

  • Effective range: 10m

  • Frequency range: 2.4ghz band (2.4000ghz-2.4835ghz)

  • Battery charge time: approx 3hrs

  • Battery charge time: approx 3hrs

Kalian dapat membeli TWS Sony WF-C500 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 879.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. TWS JBL TUNE 115

Tersedia dalam desain minimalis yang unik, hari-hari Moms jadi lebih mengasyikkan dengan JBL Tune 115. JBL Tune 115 mengusung teknologi JBL Deep Bass Sound, earphone nirkabel ini menyemarakkan hari-hari Moms dengan durasi putar hingga 20 jam. Bebas kabel sepenuhnya, memungkinkan panggilan bebas hambatan dan kenyamanan tanpa batas. Kualitas suaranya tak perlu diragukan lagi kalau soal TWS dari produk ini.

Kalian dapat membeli JBL Tune 115 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 760.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

KESIMPULAN

Itulah tadi ulasan terkait rekomendasi TWS terbaik mulai 100 ribuan lengkap dengan spesifikasi  Jangan sampai kamu salah pilih sebelum membeli TWS kamu inginkan. Pertimbangkanlah poin-poin pada cara memilih yang sudah diulas di atas sebagai pertimbangan.Selain menyesuaikan spesifikasinya dengan kebutuhan kamu, budget merupakan poin yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan.Kamu juga dapat membeli sesuai rekomendasi TWS terbaik di toko TWS DB KLIK.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.