7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Pemula, Tetap Mematikan dan Mudah Dikuasai
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Pemula, Tetap Mematikan dan Mudah Dikuasai

7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Pemula, Tetap Mematikan dan Mudah Dikuasai

DB KLIK - Game Mobile Legends masih menjadi game yang populer dan banyak dimainkan oleh beberapa orang. Memiliki lebih dari 100 hero, pemain biasanya diharuskan untuk memilih mana hero yang cocok dimainkan.

Memilih hero secara asal-asalan saat draft pick, terutama bagi pemula justru akan menimbulkan kemarahan rekan satu tim yang memungkinkan akan memperburuk kondisi permain.

Maka hal itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula. Selain mudah untuk dikuasai, daftar Hero Mobile Legends ini punya efektivitas yang tinggi, terutama di rank bawah seperti Master atau Grandmaster. 

Simak selengkapnya melansir Gamebrott :

  1. Lesley

Bagi kamu pemula pecinta Marksman, Lesley adalah pilihan yang paling tepat. Tidak hanya kuat di awal game, Lesley juga merupakan Marksman yang sangat kuat di late game. Skill – skill Lesley juga sangat mudah untuk digunakan.

Skill 1-nya hanya perlu kamu klik satu kali dan Lesley akan berkamuflase dan memberikan damage tambahan ke arah musuh. Sementara itu, skill 2 Lesley membuat dia melontarkan bom ke tanah dan memberikan efek knock up (terpental ke udara) ke arah musuh di dekatnya.

Ultimate Lesley juga sangat mudah untuk digunakan. Kalian hanya perlu menekan 1 kali saja, maka Lesley akan memasuki mode sniper dan menembah musuh yang kalian inginkan.

  1. Cyclops

Kembali ke Hero Mage, Cyclops juga sangatlah cocok untuk digunakan oleh pemula di Mobile Legends. Magic damage yang bisa dihasilkan Cyclops sangatlah tinggi. Dia bisa menjadi Hero Mage yang sangat kuat ketika berhadapan 1 VS 1.

Skill – skill yang dimiliki Cyclops juga sangatlah mudah untuk digunakan. Kalian hanya perlu menekan skill – skill Cyclops dan skill akan langsung aktif.

  1. Eudora

Eudora merupakan Hero Mage dengan damage burst yang sangat sakit di Mobile Legends. Skill – skill dari Hero ini juga sangatlah mudah untuk digunakan. Apalagi, kalian menggunakan full combo ke arah core musuh yang tidak memiliki magic defense dan menumbangkannya dalam 1 kali serangan saja.

  1. Nana

Nana menjadi Hero yang sangat favorit dikalangan para pemula Mobile Legends. Selain penggunaan skill yang sangat mudah, Nana menjadi Hero yang sangat mengesalkan. Dia dapat merubah musuh menjadi seekor kucing, atau memberikan damage burst area yang sangat tinggi.

Dia juga merupakan Mage yang sulit untuk ditumbangkan dengan pasifnya yang buat Nana memiliki 2 nyawa tanpa perlu adanya Item Immortality.

  1. Zilong

Zilong adalah hero assassin atau fighter yang mudah banget digunakan di Mobile Legends. Bukan tanpa alasan, hal ini karena dia tidak memiliki skill blink dan bertarung dengan menggunakan basic attack. Meski begitu, Zilong tetap mematikan apalagi ketika late game.

Kemampuan terhebat Zilong diperoleh dari skill ultimate yang memberikan peningkatan movement speed dan kecepatan serangan basic attack. Gak cuma itu, skill duanya juga ditakuti karena mengurangi defense lawan. Terakhir, Zilong punya skill crowd control yang bersumber dari skill satunya

  1. Harley

Gak cuma Zilong, hero assassin yang bernama Harley ini juga sangat mudah untuk dikuasai. Hal ini karena Harley hanya memiliki satu skill blink yang bersumber dari skill duanya. Sementara untuk skill satu dan ultimate, kamu bisa gunakan skill ini untuk farming dan membunuh lawan.

Ketika bermain, Hayley bisa ditugaskan sebagai jungler atau mid laner. Untuk membunuh lawan, kamu bisa menggunakan combo skill ultimate, skill satu, dan gunakan skill dua untuk pergi atau mengejar lawan. 

  1. Saber

Gak kalah menarik, ada hero assassin bernama Saber yang mematikan dan mudah untuk digunakan. Mudah digunakan karena kombo skill-nya gak ribet dan gak banyak skill blink. Kelebihan lainnya adalah Saber bisa ditugaskan di berbagai posisi, mulai dari mid laner, jungler, hingga roamer.

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri hero Mobile Legends yang mudah dikuasai untuk pemula. Selain itu pastikan kamu menggunakan TWS dengan kualitas terbaik saat bermain game Mobile Legends. Salah satunya adalah TWS dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli TWS ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Rekomendasi TWS yang bisa menjadi referensi kamu adalah Sony 360 Reality Audio yang saat ini bersedia di DB Klik. Daya tarik Sony Inzone H3 ada di dukungan Sony 360 Reality Audio. Fitur ini memungkinkan pengguna menikmati musik dengan pengalaman audio 360 derajat yang lebih nyata.

KESIMPULAN 

7 rekomendasi hero Mobile Legends di atas bisa menjadi pilihan kamu sebagai pemula. Hero di atas merukan hero-hero yang mudah dikuasai namun tetap memiliki skill yang mematikan. Dari ketujuh skill yang dimiliki hero di atas, Skill ultimate adalah yang paling mematikan. Skill ini dapat memberikan brush damage yang tinggi sekaligus efek crowd control. Dengan demikian, Saber juga bisa kamu pakai untuk mengunci pergerakan hero lawan yang lincah. Ketujuh hero Mobile Legends di atas yang paling mudah dikuasai bisa dikatakan Saber adalah yang paling mudah digunakan. Hero ini hanya memiliki satu skill blink dan combo skill yang singkat. Meski ketiga hero di atas gak butuh kecepatan tangan, mereka membutuhkan timing dan penempatan posisi yang baik.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.