7 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Cair Tanpa Modal, Ada Hago dan Million Quiz
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

7 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Cair Tanpa Modal, Ada Hago dan Million Quiz

7 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Cair Tanpa Modal, Ada Hago dan Million Quiz

DB KLIK- Game penghasil uang ini bisa menjadi rekomendasi kamu para gamer untuk mendapatkan tambahan cuan dari bermain game. Seperti diketahui, saat ini bermain game tidak hanya berfungsi sebagai media hiburan saja, melainkan game juga bisa menjadi tempat terbaik untuk kamu menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan cara yang mudah.

Hanya bermodal HP pintar dan jaringan internet yang lancar, berikut rekomendasi game penghasil uang yang bisa jadi pilihan kamu untuk mengisi waktu luangmu. 

Selengkapnya simak ulasan berikut ini tentang rekomendasi game penghasil uang yang dirangkum dari beberapa sumber :

  1. Gamee 

Bisa dibilang, Gamee merupakan aplikasi kumpulan permainan. Sebab, di aplikasi ini, kamu bisa menemukan banyak permainan yang menghasilkan rupiah. Bukan hanya itu saja, keuntungan dan hadiah yang telah dicairkan bahkan bisa langsung masuk ke rekening tanpa melalui aplikasi PayPal, lho. 

Saat ini, Gamee memiliki lebih dari 70 jenis permainan. Pilih jenis permainan yang kamu suka, lalu jalankan misinya untuk meraih banyak uang. Setiap 4 jam sekali, Gamee akan menghadirkan fitur Lucky Games dan Wheel of Fortune yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan uang sebesar 100 dollar Amerika Serikat (AS). 

Untuk mencairkan uang dari aplikasi ke rekening, pastikan kamu memiliki saldo minimal sebesar 10 dollar AS. Meskipun jumlah uang yang dihasilkan tidak sebanyak saat kamu bekerja kantoran, permainan ini terbilang menguntungkan ketimbang kamu tidak melakukan apapun saat waktu luang.

  1. Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL) merupakan salah satu game penghasil uang favorit pengguna. Sebab, permainan ini dianggap mampu memberikan tambahan rupiah secara cepat dan terpercaya. 

Baca juga : Mengenal Clove, Agent Baru Valorant yang Bisa Hidup Kembali setelah Mati, Simak Cara Mainnya

MPL menghadirkan banyak permainan sederhana nan seru. Sebagai contoh, Fruit Slice, Fruit Dart, Pool, Fruit Chop, Archery, dan Bubble Shooter. Dari game-game tersebut, kamu bisa menjadi top player dan mengumpulkan diamond yang dapat ditukar menjadi uang. 

Alternatif lain untuk mendapatkan bonus di game MPL adalah dengan mengajak teman login dan bermain MPL. Penarikan uang pada game ini dapat dilakukan melalui LinkAja dan Gopay dengan biaya pajak sebesar 2 persen. Adapun harga satu diamond MPL adalah sekitar Rp 200. 

MPL termasuk game penghasil uang yang aman dan pencairannya pun sangat singkat sehingga sangat memanjakan pengguna.

  1. Top Rich

Sempat viral di media sosial, Top Rich merupakan game penghasil uang yang diklaim memiliki pencairan dana secara mudah dan cepat. Pada Google Play, aplikasi Top Rich berhasil meraih rating 4,3 dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. 

Setidaknya, ada tiga cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari Top Rich. Pertama, memainkan game seperti mencocokkan warna dan corak mobil serta menguji keberuntungan lewat Lucky Spin. 

Kedua, lakukan login setiap hari untuk mendapatkan koin gratis. Ketiga, gunakan kode referral jika kamu ingin mengajak temanmu bermain Top Rich. 

Setelah melakukan misi di atas, kamu pun berhak menerima koin. Adapun koin ini dapat dicairkan langsung ke nomor rekening milikmu.

  1. Hago

Pilihan game penghasil uang selanjutnya adalah Hago. Aplikasi yang sudah populer tersebut menawarkan permainan seru dan juga menghadirkan banyak undian yang menguntungkan. Beberapa jenis permainan di Hago yang menjadi favorit pengguna adalah lempar pisau, ludo, adu domba, tahu tempe, tennis go, nyan cat, crazy football, dan werewolf. 

Melalui Hago, koin yang terkumpul dapat ditukar dengan pulsa. Kamu pun masih punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah lain, seperti laptop, sepeda motor, dan ponsel. Buat kamu yang tertarik memainkannya, langsung saja unduh aplikasi Hago di Google Play.

  1. Reward Zone by Traveloka

Satu lagi cara menyenangkan untuk menghasilkan cuan dari internet adalah memanfaatkan fitur Reward Zero yang ada di Traveloka. Traveloka merupakan salah satu aplikasi travel terpopuler di Indonesia.

Selain menyediakan fitur booking tiket pesawat dan pesan penginapan, kini Traveloka hadir dengan Reward Zero untuk memanjakan penggunanya. Pada fitur Reward Zero, kamu bisa memainkan sejumlah game, seperti Soda Loka, Mission, Pick-a-loka, dan Teka-Teki Traveloka. 

Jika berhasil menyelesaikan misi yang diminta, kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan kupon diskon dan promo menarik dari Traveloka. Buat kamu yang mendambakan liburan secara hemat, bermain Reward Zero merupakan jawabannya.

  1. Million Quiz

Million Quiz adalah aplikasi game yang digunakan dengan cara mengisi kuis. Hanya dengan melakukan hal tersebut, pengguna dapat menghasilkan uang dengan mudah.

  1. Candy Crush Saga

Rekomendasi game penghasil uang yang terakhir bisa kamu coba adalah Candy Crush Saga. Dikembangkan dari game sebelumnya yaitu candy crush yg dikeluarkan oleh king. Cara main candy crush saga pun sangat mudah, karena game ini merupakan game yg tergolong dengan jenis match three.

Match three ini berarti mencocokan 3 buah benda dengan warna yang sama bisa secara vertikal maupun horizontal. Agar mencapai skor yang tinggi dan menang, perlu trik dan cara khusus dalam memainkan game ini.

Baca juga : Game Penghasil Uang Candy Crush Saga Viral, Ini Link Download dan Cara Mainnya

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game penghasil uang yang sudah direkomendasikan di atas. Selain itu pastikan kamu menggunakan router WiFi dengan kualitas terbaik saat mencoba game tersebut agar koneksi jaringanmu tidak terganggu. Salah satunya adalah router dari DB KLIK. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli router ini langsung melalui website DB Klik  atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.



Rekomendasi router WiFi yang bisa menjadi referensi kamu adalah router D-Link DIR-X3000Z yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran router ini tentu menjadi salah satu pertimbangan, karena DIR-X3000Z dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi 6 terbaru, yang memberikan kecepatan lebih tinggi, kapasitas yang lebih besar, serta mengurangi bottleneck pada jaringan.

KESIMPULAN

Itulah tadi rekomendasi game penghasil uang yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang kamu. Selain mendapat hiburan kamu juga bisa mendapatkan cuan yang bisa langsung cair di akun Dana, Gopay, atau OVO kalian jika kamu aktif memainkan game di atas.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.