7 Alasan Kenapa PC All in One Layak Dipertimbangkan, Main Game Jadi Lebih Nyaman
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

7 Alasan Kenapa PC All in One Layak Dipertimbangkan, Main Game Jadi Lebih Nyaman

7 Alasan Kenapa PC All in One Layak Dipertimbangkan, Main Game Jadi Lebih Nyaman

DB KLIK - Dengan berkembangnya zaman PC All in One kini banyak diminati oleh pengguna. Bagaimana tidak, PC All in One ini adalah komputer yang menggabungkan semua komponen desktop dalam satu unit tertutup. Hal itu membuat kamu lebih nyaman saat bermain game karena perangkat yang kamu gunakan memakan lebih sedikit ruang.

Oleh karena itu, PC All in One kini lebih banyak dipilih untuk kebutuhan kantor modern maupun untuk penggunaan pribadi di rumah. Selain memakan ruang yang lebih sedikit juga terdapat beberapa alasan mengapa PC All in One layak dipertimbangkan. 

Selengkapnya simak ulasan artikel ini yang akan membahas tentang kelebihan PC desktop All in One.

  1. Nyaman dipandang

PC All in One memiliki desain yang ramping. Tentunya, ini lebih nyaman dipandang dibanding komputer yang memiliki CPU besar dan memiliki banyak kabel. Jika kamu mencari komputer untuk ditempatkan di tempat sentral di ruang tamu, PC All in One adalah pilihan yang menarik berkat tampilannya yang bagus. 

Selain itu, kamu membutuhkan lebih sedikit kabel untuk menghubungkan PC All in One. Biasanya, 1 atau 2 kabel sudah cukup. Terutama jika kamu memasangkannya dengan mouse dan keyboard nirkabel.

  1. Memakan sedikit ruang

PC All in One memakan lebih sedikit ruang karena kamu tidak perlu mencari tempat untuk CPU komputer terpisah. Karenanya, PC All in One sangat cocok ditempatkan di ruang yang sempit atau di meja kerja yang tidak terlalu besar.

  1. Lebih sedikit kabel

Lalu, untuk perangkat tambahan, seperti keyboard dan mouse, dapat menggunakan versi nirkabel. Dengan demikian, kamu membutuhkan jauh lebih sedikit kabel untuk menjalankan PC All in One daripada PC tradisional.

  1. Mudah dipindahkan

Untuk memindahkan PC tradisional, kamu membutuhkan waktu dan tenaga ekstra. Ini karena PC tradisional memiliki komponen yang berat dan banyak kabel.

Sementara, PC All in One sangat mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. PC All in One yang lebih kecil, lebih ringan, dan minim kabel membuatnya dapat diambil dan dibawa ke ruangan lain dengan mudah.

  1. Semua bagian selaras

Seperti namanya, pada PC All in One, semua bagian penting komputer dijadikan satu di dalam monitor. Bahkan, sering termasuk webcam dan speaker. 

Jadi, semua bagian ini membentuk satu kesatuan yang selaras. Ini juga membuat pengaturan jauh lebih mudah daripada saat kamu memilih PC dengan monitor dan CPU terpisah.

  1. Kualitas layar yang bagus

Monitor PC All in One memainkan peran utama dan menjadi komponen paling penting dari komputer. Sebagian besar PC all-in-one datang dengan layar monitor yang beresolusi tinggi. Monitor PC All in One memiliki kapasitas lebih besar dan lebih bertenaga dibandingkan monitor desktop atau laptop.

Jadi, jika kamu mencari PC dengan kualitas layar yang bagus, pertimbangkan untuk berinvestasi pada PC all-in-one. Bukan hanya itu, banyak PC all-in-one sudah dilengkapi teknologi touch screen, yang mana ini jarang didapatkan pada PC tradisional.

  1. Hemat energi

Dan yang terakhir, PC All in One adalah komputer paling hemat energi yang tersedia di pasaran. Itu karena untuk menjalankan PC All in One, kamu hanya perlu menyuplai daya ke monitor dan PC akan langsung menyala.

Lain halnya dengan PC tradisional, di mana kamu perlu menyuplai daya ke monitor dan CPU. Dengan begitu, energi yang dibutuhkan lebih besar daripada energi untuk menyalakan PC All in One.

Itulah tadi kelebihan PC desktop All in One yang bisa jadi pertimbangan kamu. Selain dengan cara di atas, pastikan kamu menggunakan PC All in One dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah PC Al in One dari DB KLIK. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli PC All in One ini melalui website DB KLIK atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.


Rekomendasi PC All in One yang bisa menjadi referensi kamu adalah ASUS AIO A3202 yang hadir dengan layar 21,45 inci. Asus AIO A3202 ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Generasi ke-12 hingga CPU i5 dengan Iris Xe iGPU. Chip ini dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 512GB. Memori juga dapat diperluas hingga 32GB berkat dua slot SODIMM. Selain itu, ASUS AIO A3202 dilengkapi dua speaker stereo terintegrasi dengan dukungan Dolby Atmos.

KESIMPULAN

Popularitas PC All in One semakin melesat. Perangkat ini banyak dipilih dibanding PC tradisional. Selain ringkas, kualitas layar PC All in One yang bagus bisa kamu pertimbangkan, Bukan hanya itu, banyak PC all-in-one sudah dilengkapi teknologi touch screen, yang mana ini jarang didapatkan pada PC tradisional maupun laptop.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.