6 Drama Korea Song Kang yang Wajib Ditonton, Aksi Pamer Potongan Cepak Sebelum Wamil Viral
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

6 Drama Korea Song Kang yang Wajib Ditonton, Aksi Pamer Potongan Cepak Sebelum Wamil Viral

6 Drama Korea Song Kang yang Wajib Ditonton, Aksi Pamer Potongan Cepak Sebelum Wamil Viral

DB KLIK - Berikut drama korea Song Kang yang wajib kamu tonton, saat aktor Korea ini jalani wajib militer yang diprediksi hingga Oktober 2025 mendatang. Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan aksi Song Kang pamer rambut cepak di media sosial Instagram pribadinya pada Selasa (2/4/2024).

Bintang serial Sweet Home ini mengunggah foto dirinya berambut cepak di akun Instagramnya yang diikuti sekitar 21 juta followers. Dalam unggahannya tampak Wajahnya menatap kamera, Song Kang berpose menggunakan hoodie oversize. Ada tiga foto yang Song Kang bagikan dalam akun terverifikasinya itu.

Tampak slide kedua, lawan main Han So Hee dalam serial Nevertheless itu memperlihatkan rambutnya sebelum dipotong ala militer.

"Baik!! Saya akan bekerja keras!! Saya akan kembali!!" tulis Song Kang dalam unggahannya itu.

Seperti diwartakan sebelumnya, Song Kang sudah mulai menjalani wajib militer yang harus diikuti para pria di Korea Selatan. Ia bakal memulai tugasnya di pertahanan nasional sebagai prajurit aktif di Angkatan Darat.

Sehari sebelum berangkat, pria kelahiran 23 April 1994 itu mengabarkan pada semua penggemarnya dirinya akan menjalani wamil. Dia membuat surat untuk para penggemarnya yang dikenal dengan nama SONGPYEON.

Song Kang kemungkinan akan melakukan wajib militer selama 18-24 bulan. Dia diprediksi akan menyelesaikan tugasnya pada Oktober 2025.

Selagi memenuhi kewajiban, yuk kepoin drama Korea dibintangi Song Kang!

Baca juga : 6 Aplikasi Live Streaming Drama Korea Favoritmu, Cocok Temani Libur di Akhir Pekan

Sejak debutnya pada tahun 2017 dengan drama tvN The Liar and His Lover, Song Kang telah mendapatkan pengakuan internasional melalui penampilannya di serial Netflix seperti Love Alarm dan Sweet Home.

Dia juga memamerkan bakatnya dalam karya-karya seperti Nevertheless, Forecasting Love and Weather, Navillera, dan yang terbaru, My Demon.

Bahkan selama dinas militernya, penggemar dapat menantikan proyek mendatangnya Sweet Home 3 yang sudah syuting.

Rekomendasi drama Korea dibintangi Song Kang

1. Love Alarm (2019), Love Alarm Season 2 (2021)

Love Alarm merupakan drama romance yang berlatar di masa depan di mana ada aplikasi bernama Love Alarm yang dapat memberitahu pengguna apakah ada orang di radius 10 meter yang mempunyai perasaan untuk mereka. Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh, seorang siswa SMA yang populer dan kaya raya. Ia jatuh cinta pada Kim Jo Jo, seorang gadis yang tidak percaya pada cinta.

Drama yang dibuat hingga 2 season ini sukses besar dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2019.

Drama Korea Love Alarm menceritakan tentang kisah cinta remaja yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang. Drama Korea Love Alarm mengisahkan cinta segitiga dari ketika tokoh tersebut, Kim Jo Jo merupakan seorang gadis yang telah kehilangan kedua orang tuannya, Kim Jo Jo memiliki seorang sahabat bernama Lee Hye Young yang bersekolah yang sama dengannya.

Lee Hye Young juga memiliki seorang sahabat yang bernama Hwan Sun Oh yang merupakan seorang anak orang kaya dan juga model. Lee Hye Young yang telah menyukai Kim Jo Jo tetapi perasaanya tidak diketahui karena mereka tidak memiliki aplikasi yang sedang populer saat itu yaitu JoAlarm.

Sun Oh tidak lama pindah ke sekolah yang sama, Sung Oh langsung menjadi sangat populer di sekolah tersebut, dan tidak disengaja Sun Oh juga menaruh perasaan kepada Jo Jo yang membuat ketika tokoh tersebut kedalam kisah cinta segitiga.

2. Sweet Home (2020), Sweet Home Season 2 (2023)

Sweet Home adalah drama thriller yang berlatar di sebuah apartemen di mana penghuninya harus bertahan hidup dari serangan monster. Song Kang berperan sebagai Cha Hyun Soo, seorang siswa SMA yang baru saja kehilangan seluruh keluarganya dalam kecelakaan.

Ia kemudian pindah ke apartemen tersebut dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

Drama ini sukses besar dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2020. Pada tahun 2023 ini, Sweet Home telah merilis season 2 yang merupakan cerita lanjutan dari season sebelumnya. Tentunya Sweet Home season 2 ini juga menarik dan seru untuk kalian tonton, karena alur cerita yang semakin kompleks dan menegangkan. Dijamin tidak kalah seru dari season awal.

Drama Korea Sweet Home merupakan hasil adaptasi dari sebuah webtoon populer yang dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee si Young, dan Lee Do Hyun. Drama Korea Sweet Home menceritakan tentang kondisi dunia yang sedang tidak baik-baik saja lantaran manusia berubah jadi monster.

Cerita bermulai ketika Cha Hyun Su yang baru saja pindah ke apartemen kumuh bernama Green Home, Cha Hyun Su yang pindah karena ia telah kehilangan seluruh keluarganya akibat sebuah kecelakaan yang tragis. Cha Hyun Su menjadi seorang penyendiri dan kerap mengalami hal-hal aneh.

3. Nevertheless

Nevertheless merupakan drama romance yang mengisahkan tentang Yoo Na Bi, seorang seniman yang tidak percaya pada cinta, dan Park Jae Eon, seorang seniman yang tidak percaya pada komitmen dalam hubungan percintaan. Kedua karakter tersebut terlibat dalam hubungan yang rumit dan penuh gairah.

Drama ini sukses besar dan menjadi salah satu drama Korea populer di tahun 2021. Pasalnya Nevertheless dibintangi oleh Song Kang yang beradu akting dengan artis cantik Han So Hee. Drama Korea Nevertheless juga mengangkat genre romansa dunia kampus.

Drama Korea Nevertheless menceritakan tentang Yoo Na Bi seorang gadis jurusan seni yang sedang tidak ingin menjalin cinta lagi lantaran luka pada hatinya, tetapi hatinya digoyahkan oleh pesona Park Jae Eon seorang mahasiswa tampan yang tidak punya niat untuk serius dengan siapapun. Park Jae Eon yang dikenal dengan playboy ini mengalami hal berbeda dalam dirinya lantaran setelah bertemu dengan Yoo Na Bi.

Hubungan antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon mengalami banyak sekali keraguan dan dilema lantaran dari latar belakang kisah cinta masing-masing.

4. My Demon

Drama terbaru Song Kang ini tayang sejak 24 November 2023. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang wanita yang bertemu dengan seorang pria yang menyimpan rahasia gelap. Song Kang akan berperan sebagai pria tersebut.

Drama ini disutradarai oleh Lee Na Jeong, yang sebelumnya menyutradarai drama populer My Name dan The Uncanny Counter. Drama My Demon ini sukses mencuri perhatian banyak penonton dan menjadi trending topik di beberapa kalangan.

Drama Korea My Demon yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo-jung ini menceritakan tentang Do Do-hee yaitu seorang penerus perusahan besar yang sukses sehingga membuatnya menjadi orang yang gila kerja, dengan kepribadian arogan dan tidak percaya dengan siapapun.

Do Do-hee yang begitu tidak percaya dengan orang dan sangat sinis dengan cinta ini tidak sengaja bertemu dengan Jeong Gu-won yang merupakan seorang iblis yang telah berusia 200 tahun. Gu-won yang menjadi iblis yang sangat meremehkan manusia ini terlibat dengan Do Do-hee.

Gu-won yang mengalami kehilangan kekuatannya ini harus menjalin pernikahan kontrak dengan Do Do-hee agar tidak kehilangan kekuatannya selama-lamanya. Kedua tokoh ini tidak menyangka bahwa hubungan yang awalnya untuk kepentingan saja mengarah ke arah yang tidak saling diduga.

5. Navillera (2021)

Navillera merupakan drama slice of life yang mengisahkan tentang seorang penari balet yang bercita-cita tinggi dan seorang kakek berusia 70 tahun yang baru mulai belajar balet. 

Baca juga : 8 Rekomendasi Film Bertemakan Teknologi Canggih: Jadi Inspirasi atau Intimidasi?

Song Kang berperan sebagai Lee Chae Rok, seorang penari balet yang berbakat tetapi sombong. Ia kemudian bertemu dengan Shim Deok Chul, seorang kakek yang bersemangat untuk belajar balet.

6. Forecasting Love and Weather (2022)

Forecasting Love and Weather merupakan drama romance yang berlatar di Badan Meteorologi Korea. Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo, seorang peramal cuaca yang jenius dan optimis. Ia kemudian bertemu dengan Jin Ha Kyung, seorang peramal cuaca yang dingin dan realistis.

KESIMPULAN

Wajib militer memang menjadi agenda yang pasti dilewati oleh para pemuda di Korea Selatan, tak terkecuali para aktor dan juga idol. Kali ini giliran aktor Song Kang yang akan menjalani wajib militer pada 2 April 2024 sebagai tentara aktif dan diprediksi akan menyelesaikan tugasnya pada Oktober 2025. Selagi menunggu wamilnya selesai, kamu bisa menonton drama Korea yang dibintangi oleh Song Kang seperti yang telah diulas pada artikel di atas. Song Kang telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu aktor tampan Korea Selatan yang berbakat dan bersinar.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas. 

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.