5 Rekomendasi Hero Honor of Kings Paling Lincah: Gesit Bagai Kilat, Musuh Kewalahan!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

5 Rekomendasi Hero Honor of Kings Paling Lincah: Gesit Bagai Kilat, Musuh Kewalahan!

5 Rekomendasi Hero Honor of Kings Paling Lincah: Gesit Bagai Kilat, Musuh Kewalahan!

DB KLIK - Game Honor of Kings berhasil mencuri perhatian pecinta game baru-baru ini. Digadang-gadang menjadi pesaing Mobile Legends, game Honor of Kings ini cukup menarik untuk dicoba pecinta gaming.

Pasalnya game Honor of Kings ini menghadirkan beragam hero unik dan menarik yang bisa pemain pilih berdasarkan role dan preferensi pribadi.

Meski memiliki banyak hero yang bisa menjadi pilihan, beberapa hero Honor of Kings ini juga hadir dengan tingkat kesulitan sangat tinggi dan butuh pengadaptasian yang lebih baik.

Namun kamu tidak perlu khawatir, hero Honor of Kings juga memiliki beberapa keunggulan. Satu di antaranya terletak pada mobilitas dan sulit ditangkap lawan.

Mengandalkan mobilitasnya berdasarkan skill, hero-hero tersebut memiliki kemampuan unik dari pasifnya, penggunaan mark untuk mereset cooldown (CD) skill, maupun skill dash yang fleksibel.

Lantas, apa saja hero Honor of Kings yang paling lincah? Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut!

1. Li Bai

Baca juga : 5 Keunggulan Armaggeddon Nuke 5, Headset Gaming Berkualitas yang Harganya Cuma 100 Ribuan

Li Bai merupakan hero assassin dengan skill dash paling berpengaruh ke mobilitasnya. Pasalnya, dia bisa melakukan dash sebanyak dua kali berkat skill Stupor Slash. Juga, penggunaan skill untuk ketiga kalinya membuat Li Bai kembali ke posisi semula. Skill ini bisa digunakan untuk mendekati musuh di luar jangkauan dan kembali ke posisi semula. Makanya, Li Bai sangat sulit dieliminasi karena bisa dengan mudah keluar dan masuk pertempuran di Honor of Kings.

2. Luna

Luna merupakan hero yang memiliki kelincahan di atas rata-rata seorang fighter/mage. Pasalnya, cooldown (CD) ultimate Luna bisa diatur ulang jika musuh terkena mark. Perlu diketahui, dia bisa memberi mark pada target dengan skill pasif dan kedua skill lainnya. Hal ini memberi kebebasan bagi Luna untuk menggunakan ultimate-nya berulang kali dan bergerak dengan bebas selama target memiliki mark tersebut.

3. Jing

Jing menjadi salah satu assassin yang punya ultimate mematikan di Honor of Kings. Selain membuatnya lincah di area ultimate-nya, dia menjadi tidak dapat ditargetkan, mendapatkan pengurangan damage, dan mendapatkan efek pemulihan selama melakukan dash. Tentu, kamu harus menerapkan combo skill untuk membuatnya melakukan dash berulang kali. Jika kamu sudah mahir menggunakannya, Jing bisa menjadi andalan jika bicara soal kelincahan.

4. Shangguan

Shangguan menjadi mage/assassin yang cukup populer di Honor of Kings. Meski seorang mage, dia punya ultimate yang membuatnya lincah dan sulit ditargetkan. Ultimate Shangguan dapat melakukan dash dengan liar, bahkan bisa membuatnya melompat ke udara dan tidak bisa ditargetkan. Tentu, combo skill harus dimainkan dalam hal ini. Pasalnya, Shangguan bisa melompat ke udara jika dia melakukan dash dengan jumlah yang sudah ditetapkan.

5. Mayene

Jika bicara soalnya kelincahan, Mayene sudah gak bisa diragukan lagi. Pasalnya, dia memiliki combo skill yang sangat banyak, bahkan setiap skill-nya punya fungsi dan kegunaannya masing-masing. Namun, kelincahannya terletak pada skill keduanya. Dia bisa meloncat kesana kemari dengan perpaduan combo yang tepat. Untuk menguasainya dengan baik, kamu harus mempelajari skill-nya dengan teliti untuk membuatnya lincah dan sulit dieliminasi.

Baca juga : 4 Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Kerja dan Gaming: Awet, Performa Tangguh, dan Harga Terjangkau!

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri hero Honor of Kings yang paling lincah hingga membuat lawan ketar-ketir. Selain itu pastikan kamu menggunakan headset gaming dengan kualitas terbaik saat bermain game ini. Salah satunya adalah headset gaming dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli headset gaming ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Rekomendasi headset gaming yang bisa menjadi referensi kamu adalah Rapoo VH110 yang saat ini bersedia di DB Klik. Hal itu karena Rapoo VH110 merupakan headset gaming berkabel yang dikenal sebagai pilihan terjangkau dengan fitur yang dicari para gamer.

KESIMPULAN

Honor of Kings menghadirkan segudang hero unik dan menarik yang bisa kamu coba. Kelima hero paling lincah di Honor of Kings memiliki kemampuan mobilitas cukup tinggi di tengah pertempuran. Namun, sebagian besar hero yang lincah punya tingkat kesulitan cukup besar. Kamu perlu mempelajarinya dengan baik untuk memaksimalkan potensi dari hero tersebut.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.