10 Game Populer Minggu Ini di Steam, Ada For The King II dan Exoprimal
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

10 Rekomendasi Game Steam Populer Minggu Ini, Ada For The King II dan Exoprimal

10 Rekomendasi Game Steam Populer Minggu Ini, Ada For The King II dan Exoprimal

DB KLIK -  10 rekomendasi game steam populer minggu ini bisa menjadi riferensi kamu para pecinta gaming. Game populer ini dirangkum melalui platform Steam yang saat ini banyak diulas dikalangan para gaming. Tidak hanya sebuah platform, kini Steam juga menjadi ajang unjuk gigi terkait koleksi game, achievement, hingga menjadi patokan sebuah game.

Rekomendasi game steam populer ini bisa dilihat dari banyaknya unduhan dan pengguna yang memainkannya. Jika dilihat pada saat ini, aktivitas game di PC memang cukup sering ditemukan.

Penasaran apa saja rekomendasi game populer yang trending minggu ini? Berikut ulasan lengkapnya melansir Gembrot:

  1. For The King II

Mengusung gameplay berdasarkan table-top RPG tentu sudah menjadi salah satu hal yang membuat game ini terdengar unik. Sayang sekali game yang baru rilis sekitar 3 hari ini harus mendapatkan review yang kurang enak didengar, terutama karena masih banyaknya bug di game ini.

  1. STAR OCEAN THE SECOND STORY R

Pecinta game JRPG STAR OCEAN tampaknya bisa bersenang hati. Karena selain game favorit mereka mendapatkan remake dengan kualitas baik, game ini juga masuk ke game trending minggu ini.

  1. The Talos Principle 2

Satu lagi game dari Croteam yang terkenal dengan Serious Sam. Game ini mendapatkan banyak reaksi positif dari gamer. Tidak sedikit yang memuji ide game ini unik dan brilian. Kalau kalian cek review di Steam sekarang ada di Overwhelmingly Positive loh.

Baca Juga : ISO Agent Baru Valorant yang Ultimatenya Bisa Domain Expansion

  1. Magicraft

Gameplay roguelike dan bullethell memang masih sangat niche. Tapi dengan desain game yang menarik, maka bukan tidak mungkin kalau game tersebut akan banyak dimainkan gamer. Salah satu contohnya adalah game ini, sekarang lagi duduk di posisi-4 game trending minggu ini brott.

  1. Exoprimal

Game tentang dinosaurus ini ternyata sedang dalam masa free weekend. Meski game ini sudah rilis beberapa bulan lalu, masih saja ada yang baru mencobanya. Kalau kalian kepincut, sekarang juga sedang diskon nih.

  1. RoboCop Rogue City

Game shooter tentang pria paruh manusia dan paruh robot ini baru saja rilis dan langsung dapat posisi di 10 besar game yang lagi trending. Wajar sih, kalau lihat dari review gamer di Steam, pada muji game ini dan sedikit terlihat adanya kritik pedas.

  1. My Time at Sandrock

Game petualangan, sekaligus simulasi berkebun, sekaligus RPG, sekaligus game bangun-membangun? Game ini punya paket komplit yang mungkin selama ini kalian cari. Kombinasi semuanya ini membuat kalian bisa lepas dari game zaman sekarang dan masuk ke dunia Sandrock yang menakjubkan.

Baca Juga : Catat! Ini Daftar Game yang Siap Rilis Minggu Ini, Ada : The Talos Principle 2 dan Jusant

  1. Detroit Become Human

Kalau kalian adalah penikmat game yang isinya full narasi, maka sudah pasti kalian pernah mainkan game dari Quantic Dream. Game yang menceritakan permasalahan manusia dan android ini memang sudah rilis sejak lama, hanya saja diskon 60% tentu adalah promo yang wah untuk mereka yang belum pernah mencoba salah satu game menakjubkan ini.

  1. WRC

Setelah kemarin-kemarin hadir game automobile simulation, sekarang sudah saatnya kita mainkan game rally yang sebenarnya. Sayangnya review gamer di Steam tidak begitu baik dan hasilnya dapat rating Mixed sampai artikel ini ditulis.

  1. Back to the Dawn

Sekilas game ini terlihat seperti Zootopia versi game. Tapi, jangan salah game ini bukan tentang pertualangan rubah dan kelinci, melainkan soal bagaimana kalian dituduh melakukan kriminal, dijebloskan ke penjara, bertahan hidup disana, dan mungkin kabur.

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game-game populer minggu ini. Selain itu pastikan kamu menggunakan monitor dengan kualitas terbaik saat mencoba game tersebut. Salah satunya adalah monitor dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli monitor ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.


Rekomendasi monitor yang bisa menjadi referensi kamu adalah monitor AOC 24G2SPE yang saat ini bersedia di DB Klik. Kehadiran monitor ini tentu menjadi salah satu pertimbangan untuk kalian para gamer maupun kalian yang membutuhkan performa monitor yang bagus. Tidak hanya itu AOC 24G2SPE juga telah dilengkapi dengan teknologi FreeSync Premium untuk mencegah stuttering ketika bermain game.

KESIMPULAN

Dari berbagai game yang saat ini bisa kita ulas, itulah tadi 10 game populer minggu ini di Steam. Namun tidak semua game yang kami ulas diatas merupakan game yang baru rilis. Beberapa diantaranya merupakan game yang sudah lama beredar. Selain itu, ada juga beberapa game yang masih dalam tahap early access. Serta tidak semua game yang sedang trending kami masukkan dan kami hanya mengambil 10 yang paling populer saja.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.