Bocoran Spek PC Ghost of Tsushima Director’s Cut Sudah Rilis, Cek Disini!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Bocoran Spek PC Ghost of Tsushima Director’s Cut Sudah Rilis, Cek Disini!

Bocoran Spek PC Ghost of Tsushima Director’s Cut Sudah Rilis, Cek Disini!

DB Klik - Developer game Ghost of Tsushima, Nixxes Software dan Sucker Punch Production, telah merilis bocoran spek game ini di PC. Penasaran? Simak penjelasan kami terkait bocoran spek PC Ghost of Tsushima Director’s Cut berikut ini

Game Ghost of Tsushima adalah game action-adventure buatan Sucker Punch Production. Game ini dirilis di bawah Sony Interactive Entertainment, membuat Ghost of Tsushima adalah rilisan original untuk konsol Playstation (PS). Rilis pertama tahun 2020 di PS4, Ghost of Tsushima juga dirilis ulang dengan expansion berjudul Director’s Cut pada tahun 2021 di PS5. Game ini mendulang penjualan mencapai 9.7 juta kopi terhitung per Juli 2022 lalu. Angka ini adalah capaian besar yang membuat game ini salah satu yang terlaris sebagai rilisan original Sony di konsol PS4 dan PS5. 

Dengan kesuksesan ini, Sucker Punch Production, bekerja sama dengan Nixxes Software, akan merilis Ghost of Tsushima Director’s Cut untuk PC/Windows. Perilisannya adalah pada bulan Mei 2024 mendatang. Tetapi, sebulan sebelum rilis, Nixxes Software memberikan bocoran spek PC yang bisa dipakai untuk bermain Ghost of Tsushima Director’s Cut. Berikut adalah bocoran spek PC Ghost of Tsushima Director’s Cut:

Bocoran Spek PC Ghost of Tsushima Director’s Cut

Bisa dilihat bahwa spek minimum game ini cukup ramah dimainkan dengan CPU dan GPU lama. Secara keseluruhan, port PC game ini cukup ramah di komputer gaming entry level. untuk RAM, dikabarkan bahwa setidaknya telah memiliki modul memori DDR5. 

Namun, ada hal yang menarik di spek PC Ghost of Tsushima Director’s Cut. Game ini ternyata masih bisa dimainkan oleh HDD, meskipun hanya bisa di settingan grafis rendah. Meskipun begitu, port PC game ini sangat merekomendasikan penggunaan SSD sebagai dasar penyimpanan direktori game. Selain itu, Game ini bisa dibilang terhitung cukup masif dengan total ukuran mencapai 75 GB. Kamu pun membutuhkan SSD yang mumpuni dan berperforma cepat untuk bermain Ghost of Tsushima Director’s Cut dengan lancar dan optimal. SSD Internal Lexar 1TB NM800 bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memainkan Ghost of Tsushima Director’s Cut sesuai dengan bocoran spesifikasi PC. Kecepatan SSD ini diklaim mencapai 7500 MB/s untuk pembacaan dan 6300 MB/s untuk penulisan. Kecepatan ini didapat dari komponen PCIe Generasi 4x4 serta penggunaan chip NAND Flash 3D TLC. lalu, dengan kapasitas 1TB, masih ada banyak ruang untuk memasukkan game lain. Kamu bisa mendapatkan SSD LEXAR 1TB NM800 di DB Klik dengan garansi resmi 5 tahun dengan harga Rp 1.625.000,- 

Baca Juga: SSD NVMe vs SSD SATA: Apa Perbedaan Dua Jenis SSD Ini?

Sekian mengenai pembahasan bocoran spek PC Ghost of Tsushima Director’s Cut. Kamu bisa mendapatkan SSD lainnya, terutama yang NVMe Gen 4 sesuai, di DB Klik.

KESIMPULAN

Developer game Ghost of Tsushima, Nixxes Software dan Sucker Punch Production, telah merilis bocoran spek game ini di PC. Bisa dilihat bahwa spek minimum game ini cukup ramah dimainkan dengan CPU dan GPU lama. Secara keseluruhan, port PC game ini cukup ramah di komputer gaming entry level. Namun, ada hal yang menarik di spek PC Ghost of Tsushima Director’s Cut. Game ini ternyata masih bisa dimainkan oleh HDD. Meskipun begitu, port PC game ini sangat merekomendasikan penggunaan SSD sebagai dasar penyimpanan direktori game. SSD Internal Lexar 1TB NM800 bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memainkan Ghost of Tsushima Director’s Cut sesuai dengan bocoran spesifikasi PC.

DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.