5 Rekomendasi Game Strategi yang Wajib Dicoba, Ada Age of Dynasties: King Throne
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

5 Rekomendasi Game Strategi yang Wajib Dicoba, Ada Age of Dynasties: King Throne

5 Rekomendasi Game Strategi yang Wajib Dicoba, Ada Age of Dynasties: King Throne

DB KLIK - Game strategi belakangan ini sukses menarik perhatian perhatian para pecinta gaming. Pasalnya game strategi ini begitu diminati karena memang sangat menantang dan mengasah kemampuan berpikir secara strategis.

Gak cuma itu saja, permainan yang kompetitif juga menjadi daya tarik utama game genre strategi. Kemampuan berpikir dan perencanaan yang baik inilah yang menjadi kunci kemenangan dalam game strategi.

Game strategi juga memiliki beberapa subgenre, yakni 4X, RTS, TBS, MOBA, dan Tower Defence. 4X game adalah game strategi dengan prinsip explore, expand, exploit, dan exterminate.

Di dalam game seperti ini, pemain akan menjadi seorang raja dan mengelola kerajaannya untuk menjadi yang terkuat.

Selengkapnya simak deretan rekomendasi game strategi yang wajib dicoba melansir dari game hunter :

1. Age of Dynasties: Kings Throne

Dikembangkan oleh RoboBot Studio, game yang dirilis pada tahun 2019 ini menghadirkan konsep bermain sangat unik. game Age of Dynasties memiliki alur cerita yang menarik. Pemain akan membangun sebuah kerajaan dan memimpin dinasti tersebut untuk menguasai dunia.

Di awal permainan, kerajaan yang kamu bangun hanya memiliki satu kota saja. Oleh karena itu, pemain harus memperluas kerajaan dengan melakukan invasi militer atau mengirimkan seorang mata-mata untuk melakukan suap kepada pejabat kerajaan. Pada game ini, pemain juga dapat mengundang tamu kehormatan, seperti Genghis Khan, Joan of Arc, dan Alfred the Great untuk menerima saran dan masukan untuk memimpin sebuah kerajaan dengan lebih bijak.

2. AoD Vikings: Rise of Valhalla

Tidak jauh berbeda dengan versi game Age of Dynasties: Kings Throne, pada game ini pemain akan memimpin sebuah klan Viking. Tujuan dari game ini adalah untuk mencari kekayaan dan kejayaan bangsa Viking di tempat baru. Dalam game ini, pemain akan bertemu dengan kerajaan-kerajaan besar, seperti Kerajaan Denmark dan Kerajaan Swedia. Untuk bisa mengalahkan dua kerajaan besar tersebut, pemain harus menentukan strategi yang tepat.

3. AoD: Roman Empire – Rome game

Kekaisaran Romawi adalah salah satu kekaisaran terbesar dalam sejarah. Itulah mengapa RoboBot Studio terinspirasi untuk membuat game Age of Dynasties versi Kekaisaran Romawi. Nyatanya, game ini terbilang cukup sukses dan telah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali dengan rating 4,4 di Google Play Store.

Pemain berperan sebagai seorang kaisar yang bertugas untuk memperluas kekaisaran sekaligus menjaganya dari perang saudara dan kudeta. Dalam game ini, pemain dapat membangun beberapa bangunan ikonik dari kekasiran Romawi, seperti Colosseum dan Pantheon. Spartacus, Marcus Aurelius, Julius Caesar, dan Cleopatra adalah tamu kehormatan yang bisa kamu undang untuk meningkatkan kekaisaran.

4. AoD Pharaoh Egypt Civilization

Jika dalam game AoD: Roman Empire nama Cleopatra hanya sebagai tamu kehormatan, namun, pada game ini pemain dapat menjadi seperti Cleopatra dengan memimpin peradaban Mesir kuno. Selain itu, terdapat Sphinx dan Piramida Giza yang bisa kamu bangun untuk menunjukan kemegahan dan kejayaan. AoD Pharaoh Egypt Civilization adalah seri ketiga dari game Age of Dynasties. Sayangnya, game ini hanya memiliki rating 2,8 di Google Play Store. Meski begitu, game ini tetap layak untuk kamu coba karena terus mendapatkan pembaruan rutin.

5. AoD Shogun: Total War Strategy

Jika sebelumnya sudah mengangkat cerita dari peradaban Viking, Romawi, dan Mesir, kali ini RoboBot Studio mengembangkan sebuah game Age of Dynasties yang berlatar pada periode feodal Jepang. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2022. Berbagai komponen dalam game ini, seperti nama kota, pasukan, dan bangunan terinspirasi dari kehidupan di dunia nyata. Contohnya, pemain dapat merekrut Ashigaru dan Samurai untuk menjadi prajurit dan memperkuat militer. Selain itu, terdapat Kota Osaka yang dapat kamu kuasai serta Kuil Todai-ji yang dapat kamu bangun.

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game strategi yang telah diulas di atas. Selain itu pastikan kamu menggunakan headset gaming dengan kualitas terbaik saat mencoba game baru tersebut. Salah satunya adalah headset gaming dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli headset gaming ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.



Rekomendasi headset gaming yang bisa menjadi referensi kamu adalah AOC GH210 yang saat ini bersedia di DB Klik. Kehadiran headset ini tentu menjadi salah satu pertimbangan untuk kalian para gamer karena headset ini ideal untuk para gamer yang mencari kenyamanan ringan, kualitas suara superior, dan pengalaman pencahayaan LED yang keren. Driver 50mm yang presisi menghadirkan pengalaman suara yang menarik agar pengguna dapat mendengarkan lebih banyak game favorit mereka. Mikrofon ini juga nyaman dan tahan lama, dengan mikrofon boom yang dapat dilepas dan kompatibilitas multi-platform yang nyaman. Pencahayaan LED dapat menciptakan suasana permainan yang realistis, menawarkan gaya kenikmatan visual yang berbeda kepada para gamer. 


KESIMPULAN 

Secara umum, kelima game ini memiliki konsep permainan yang sama. Mungkin perbedaan hanya terdapat dalam alur cerita game. Beberapa pemain beranggapan bahwa game ini sedikit membosankan. Namun, sederet rekomendasi game di atas tetap layak untuk dicoba bagi kalian penggemar game strategi, ya!


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.