10 Rekomendasi Game Steam Gratis Wajib Dicoba, Ada Marvel Heroes dan Dota 2
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

10 Rekomendasi Game Steam Gratis Wajib Dicoba, Ada Marvel Heroes dan Dota 2

10 Rekomendasi Game Steam Gratis Wajib Dicoba, Ada Marvel Heroes dan Dota 2

DB KLIK - Inilah rekomendasi game steam gratis yang bisa menjadi riferensi bagi kamu pecinta gaming. Game steam gratis ini dirangkum melalui platform Steam.


Beberapa judul game steam gratis ini terdapat  dari berbagai macam di antaranya adalah Marvel Heroes 2016 dan Dota 2. Secara keseluruhan terdapat 10 game steam gratis menarik yang dapat dijajal bagi kamu para gaming.


Selengkapnya simak rekomendasi game steam gratis yang dilansir dari gamebrott : 


1. Adventure Capitalist


Adventure Capitalist hadir sebagai salah satu game PC yang digemari banyak gamer. Kamu hanya perlu membuat angkanya menjadi besar. Mendapatkan uang sebanyak-banyaknya pun menjadi gagasan utama di dalam game Steam berjudul Adventure Capitalist ini.



Pertama-tama kamu hanya perlu mendorong lemon di kios jus lemon yang kamu miliki. Seterusnya bersiaplah menjadi juragan minyak. Adapun dari segi art diturunkan dari gaya Monopoly. Lebih menariknya lagi ada soundtrack bergaya tahun 50an supaya kamu bisa mengikuti petualangan moneter. Ringkasnya kamu bakal diajak untuk menyadari betapa menyenangkan kapitalisme itu.


2. Card Hunter



Card Hunter tidak sama seperti game kartu poker atau sejenisnya. Adapun yang dimaksud dengan Card Hunter yaitu game bersifat turn based strategy yang mengusung fitur utama menggunakan kartu ataupun membuat deck kartu yang bisa kamu manfaatkan dalam battle melawan player, melawan monster, atau bermain coop bersama dengan teman seperlu melawan monster. Bagi para gamer terutama kamu penggemar Pokemon Trading Cards Game dan Yu gi oh sebaiknya coba game PC ringan free play di Steam ini.


3. Cry of Fear



Game ini merupakan game dengan petualangan psikologis. Kamu akan diajak menjelajahi kota yang sudah dikuasai semua jenis makhluk mengerikan. Terdapat kesempatan untuk memainkan karakter seorang pemuda yang terjebak di tengah-tengah kota. Kamu diharuskan bergerak lalu menemukan jawaban atas semua keadaan yang ada. Pastinya game PC ringan Cry of Fear ini memberi teka-teki yang mesti kamu pecahkan dengan memanfaatkan sejumlah adegan besar yang dipotong.


Ada juga beberapa teka-teki yang mesti kamu selesaikan. Dalam game Cry of Fear juga tersedia banyak person shooter yang terinspirasi dari gameplay pertama lengkap dengan bekal senjata yang bisa dipilih pemain. Namun, kamu harus hati-hati memilih.


4. Dota 2



Game Dota 2 ini pastinya kamu kenal. Bahkan bisa dibilang game ini game sejuta umat. Banyak gamer yang didapati ketagihan main game untuk PC yang terbilang ringan ini. Bahkan seorang pemain bisa menghabiskan 500 jam lebih hanya untuk memainkan game ini. Adapun Dota 2 merupakan game strategi plus kompetitif. Sehingga untuk memainkannya kamu memang perlu memiliki strategi yang ciamik.


Bersiaplah untuk adu strategimu. Setiap hero dalam game ini pun memiliki skill yang berbeda. Jadi memang sangat seru untuk adu strategi. Dota 2 juga memiliki turnamen yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Sementara dari segi skoring, game dari Valve ini mendapat skor 92% positif dan sudah direview ratusan ribu kali.


5. Emily is Away


Game ini terbilang sangat sederhana. Game ini memiliki tampilan layar dan efek suara seperti halnya komputer pada awal 2000an. Sehingga game PC ringan Emily is Away ini bakal membuat kamu bernostalgia. Kamu hanya perlu membuat username kemudian memilih gambar untuk dijadikan profil dalam layanan chatting yang tersedia. Kemudian akan muncul seseorang yang memiliki username Emerly35.



Keseruan main game ini dijamin bakal membuat kamu lupa bahwa Emily hanya karakter fiksi. Kamu mesti berpura-pura mengetik jawaban yang dipilih lalu pastikan terkirim ke Emily. Bersiaplah karena akan ada banyak kejutan kocak bila kamu mengganti username dengan nama tertentu. Sekiranya kekocakan inilah yang kamu perlukan setelah lelah memainkan game penuh strategi ketat.


6. Ghost Recon Phantoms



Game PC ringan ini bukanlah game baru. Judul game Ghost Recon Phantoms itu sendiri merupakan nama baru yang diberikan untuk game besutan Ubisoft Singapore yang sebelumnya berjudul Ghost Recon Online dan sudah dirilis tahun 2012 lalu. Bila sebelumnya kamu pernah memainkan Ghost Recon Online, maka kamu akan mendapati terdapat banyak perubahan visual.


Misalnya saja di bagian antar muka memang lebih rapi dan lebih mudah dimengerti. Karakter yang tersedia pun lebih disesuaikan dengan perlengkapan canggih pasukan militer di dunia nyata. Meskipun demikian, dari segi grafis dalam game Ghost Recon Phantoms belum bisa dikatakan super keren.


7. Hero Zero



Game free to play ini mengajak kamu untuk berjuang menjadi seorang superhero. Dapatkan misi menarik dalam dunia yang berbeda dan berlatihlah agar skill kamu meningkat. Lawan penjahat yang jahat atau superhero lain. Berjuang agar peringkat terus naik. Hati-hati karena setiap superhero bisa menjadi terampil secara individual. Karena itu kerahkan kekuatan, stamina, otak dan intuisi kamu supaya bisa mengejar ?


8. Kalonline



Kalonline merupakan Oriental Fantasy MMORPG. Apakah sebelumnya kamu pernah mendengar Oriental Fantasy? Tentu bukan fantasi Cina. Kalonline adalah oriental fantasi di Korea tepatnya pada masa perang antara Ha Nin dan Ban Go yang merebutkan tahta dan wilayah. Dalam Kalonline, kamu mesti menjelajahi dunia fantasi oriental yang berlimpah. Pasalnya kamu bakal bertemu juga dengan raja iblis. Jangan khawatir. Kalonline dioptimalkan untuk sistem PC rendah atau laptop.


9. Marvel Heroes 2016



Game berjudul Marvel Heroes 2016 ini merupakan MMO-ARPG. Tema yang diusung yaitu seputar dunia Marvel. Saat memainkan game PC ringan ini kamu bakal bertemu dengan sejumlah superhero yang sudah tidak asing lagi. Kamu bisa bermain sebagai X-Men, the Avengers, atau tokoh superhero yang lain. Pilih superhero favorit kamu. Marvel Heroes 2016 bisa kamu mainkan sendiri ataupun online dengan multiplayer.


10. Strife



Strife sendiri merupakan game online bergenre MOBA. Game PC ringan ini bisa dibilang cukup mirip seperti Dota. Hanya saja Strife lebih mirip seperti League of Legends karena hero dan tampilan grafis yang begitu mirip.


Meskipun demikian setelah teraffiliasi secara resmi di Steam game Strife mendapat banyak respon positif. Keindahan grafis game besutan s2games ini bisa kamu mainkan secara gratis di Steam. Game ini lebih mudah dimainkan dibanding Dota, sehingga direkomendasikan pula untuk para gamer pemula.

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game steam gratis seperti yang diulas di atas. Selain itu pastikan kamu menggunakan monitor dengan kualitas terbaik saat mencoba game baru tersebut. Salah satunya adalah monitor dari dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli laptop ini langsung melalui website DB Klik  atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Rekomendasi monitor yang bisa menjadi referensi kamu adalah Monitor Gaming Lenovo G27-20 yang saat ini tersedia di DB Klik. Lenovo G27-20 bisa menjadi pertimbangan kamu disaat maraknya monitor gaming yang saat ini semakin berkembang dengan banyaknya pilihan dan fitur yang menarik. Pasalnya Lenovo G27-20 hadir dengan kecepatan Refresh 144Hz yang cocok buat kamu yang fokus dalam gaming maupun editing.

KESIMPULAN 

10 daftar game steam trending minggu ini bisa menjadi pilihan kamu para pecinta gaming. Di antaranya terdapat Half Life dan Naruto X Boruto yang menarik dijajal. Namun, tidak semua game yang diulas di atas adalah game yang baru rilis. Beberapa diantaranya merupakan game yang sudah lama beredar. Selain itu, ada juga beberapa game yang masih dalam tahap early access. Kamu juga dapat membeli monitor gaming sesuai rekomendasi monitor terbaik di toko monitor DB KLIK.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.