Kebijakan Pengembalian Produk | DB Klik
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Halaman Kebijakan Pengembalian Produk

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK


A.   SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

- Komplain diterima dalam waktu 1x24 jam sejak paket sampai ke pembeli. Di luar batas waktu yang di tentukan maka komplain akan ditolak!

- Wajib melakukan video unboxing saat paket di terima. Tidak ada video unboxing maka komplain akan ditolak!

- Wajib menyertakan nota pembelian resmi dari DB Klik. Tidak adanya nota pembelian maka DB Klik berhak menolak komplain.

- Harap menyertakan kelengkapan produk seperti dus dan aksesoris produk ketika mengajukan komplain ke pihak DB Klik maupun service center.

- Setiap bentuk pengiriman yang diproses oleh pihak ketiga kami sarankan untuk selalu menambahkan extra packing yang telah kami sediakan.

      B.   BARANG YANG DITERIMA TIDAK SESUAI

- Pihak DB Klik akan menukar barang yang salah dengan barang yang sesuai nota pembelian dan ongkos kirim akan ditanggung oleh DB Klik.

      C.   BARANG RUSAK / HILANG DALAM PENGIRIMAN

- Pihak DB Klik akan melakukan investigasi dan koordinasi dengan kurir dan pihak terkait.

- Lamanya penyelesaian komplain bergantung pada proses investigasi yang dilakukan.

- Barang yang rusak akibat kesalahan dari jasa kirim akan diganti dengan barang yang sama dan tidak dapat digantikan dengan barang lain (berbeda tipe / spesifikasi).

- Syarat dan  ketentuan yang berlaku dalam kasus ini sesuai kebijakan dari masing-masing jasa kirim yang dipilih oleh pembeli.

      D.   DEATH ON ARRIVAL

- Produk yang ditemukan dalam kondisi mati / berfungsi sebagian / tidak bisa connect / dot pixel / layar bergaris dan lain-lain dapat ditukar dengan produk baru setelah dilakukan pengecekan oleh tim Teknisi DB Klik.

- Ongkos kirim yang disebabkan oleh kasus ini akan ditanggung penuh oleh pihak DB Klik dalam kurun waktu 1x24 jam.

      E.   KLAIM GARANSI/SERVICE

- Seluruh barang yang dijual di DB Klik memiliki garansi resmi dari service center masing-masing merk.

- Pembeli dapat membawa barang yang bermasalah ke pihak service center seluruh Indonesia untuk dapat dilakukan klaim garansi.

- Pihak DB Klik dapat membantu klaim garansi ke pihak service center setelah dilakukan pengecekan oleh tim DB Klik.

- Untuk bantuan fast response klaim garansi / service dapat menghubungi hotline DB Klik di nomor : 08999373777

- Segala biaya yang timbul akibat proses klaim garansi / service ditanggung oleh pembeli.

      F.    KETENTUAN AMBIL DI TOKO

 -       Barang yang dibeli melalui toko fisik DB Klik di seluruh Indonesia wajib di cek di tempat.

 -       Ketika barang yang dibeli di toko mengalami kendala maka komplain akan diterima dalam kurun waktu 1x24 jam sejak nota pembelian terbit.

Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.